Hati-hati! yang Begini BISA Membunuhmu!

Alon-alon asal kelakon. Masih berlaku tidak pepatah tersebut? Sepertinya kalau buat yang ingin cepat maju dan sukses, pepatah tersebut meti diubah.

Bagaimana tidak? Sekarang zamannya sudah beda. Zaman serba cepat. Kalau yang tidak cepat maka tidak akan kelakon. Alon-alon asal kelakon. Jika diterjemahkan, pelan-pelan asal tercapai. Tapi, tercapainya juga tidak serius, ngasal. Hasilnya juga ngasal.
Mulai ubah dari sekarang supaya tidak tertinggal. Karena orang-orang yang cepat sukses, kebanyakan mereka cari cara cepat dan kejar ketertinggalannya.
Lambat Membunuhmu!
Mereka selalu upgrade ilmu supaya lebih cepat untuk maju. Tidak ketinggalan zaman yang perubahannya begitu sangat cepat. Kalau tidak cepat pasti terlambat.
Lambat membunuhmu. Memang begitu adanya. Kalau tidak sukses pasti namanya gagal. Inilah pembunuhan secara perlahan. Lambat laun akan membunuh masa depan.
Lihat perusahaan-perusahaan yang dulu besar seperti yahoo, nokia, siemens, dan lainnya! Tumbang perlahan karena tidak cepat mengejar ketertinggalan.
Coba perhatikan perusahaan yang sekarang merajai pasar dunia. Semuanya cepat dan sigap memperbarui diri agar bisa memenuhi kebutuhan masyarakat.
Layanan internet yang super lelet pasti segera dibuang walau harganya murah meriah. Kalau internetnya cepat dan super, walau harga mahal sedikit peminatnya juga tidak pernah sepi. Apalagi kalau dipromoin, pasti laris.
Buat yang jualan online. Yang fast response itu yang dicari. Kalau lambat response, dua hari baru balas bakal disangka abal-abal dan tidak serius jualan. Ujungnya pasti ditinggal calon pembeli.
Buat apa teknologi terbaru terus-menerus dimunculkan? Jawabannya supaya kita bisa lebih cepat mengcover segala aktivitas, mengcover segala kebutuhan.
Mengapa gojek lebih cepat berkembang pesat dan banyak peminatnya? Bisa dilihat sendiri, response cepat dan hemat sehingga bisa hemat waktu dan biaya.
Begitulah seharusnya kita di zaman sekarang. Kalau kita masih suka yang lambat maka harus siap-siap ditinggal. Tidak mau ketinggalan, kan? Harus gerak cepat karena lambat bisa membunuhmu!
Baca Juga:  Zaman Now yang Wajib Kamu Tahu
Yuk bantu share. Semoga jadi amal jariyah dengan ikut berbagi ilmu bermanfaat ini. Aamiin.
Share on Facebook
Facebook
Share on Google+
Google+
Tweet about this on Twitter
Twitter
Pin on Pinterest
Pinterest
Share on Tumblr
Tumblr
Share on LinkedIn
Linkedin