Hore.. IDM Tidak Minta Registrasi Lagi

Download sana sini enaknya pakai Internet Download Manager. Pakai versi gratis saja sudah bisa merasakan kecepatannya. Downloadnya sangat cepat dan bisa hemat waktu. Selain itu bisa dijadwalkan kapan mau mendownload. Tinggal buat schedulenya saja. Kita juga bisa mengatur kecepatan downloadnya dan bisa menghentikan sementara dengan mengklik menu pause dan bisa melanjutkan mendownload lagi dengan mengklik menu start.

Tapi yang namanya Trial pasti ada keterbatasannya. Setiap 30 hari masa waktu pemakaian IDM ini dinyatakan habis sehingga sering muncul permintaan registrasi. Walaupun sudah menggunakan serial number, jika ada versi baru maka akan otomatis update sendiri. Inilah yang membuatnya tidak berfungsi lagi karena versi sebelumnya dianggap sudah usang dan serial numbernya diblacklist.

Maka dari itu ada pertanyaan yang muncul saat itu. Bagaimana caranya agar IDM tidak meminta registrasi? Sehingga saya mengotak-atik caranya. Cara agar IDM tidak lagi meminta registrasi adalah dengan membuatnya full versi. Atau jangan coba-coba menginstall IDM yang baru apabila versi sebelumnya sudah dinyatakan full.

Di kesempatan ini saya menyediakan langkah-langkah membuat IDM full tanpa serial number sehingga tidak usah lagi menghawatirkan mendapat blacklist atau fake serial number yang ujung-ujungnya diminta membeli dan IDM saat itu tidak bisa digunakan lagi.

Artikel ini sangat simpel dan sudah saya sajikan di kesempatan sebelumnya. Anda bisa melihat tips ini di Cara Agar IDM Full Selamanya

IDM Tidak Minta Registrasi Lagi

Semoga bermanfaat dan tetap semangat!

"Kita tidak pernah tahu bahwa ilmu dari link yang kita sebar mungkin dapat merubah hidup seseorang."

Leave a Reply