HOSTINGER Satu-satunya paling HEMAT dan Tercepat

HOSTINGER Satu-satunya paling HEMAT dan Tercepat

Zaman sekarang manusia sudah banyak yang berhijrah ke dunia online. Ingin jualan tidak lagi harus sewa ruko yang harus keluar jutaan per tahun. Sekarang kita bisa jualan dengan jangkauan yang lebih luas bahkan sangat luas sampai luar pulau hingga lintas negara.

Sudah saatnya bagi Anda yang masih ingin berkembang dan maju maka saran saya ini bisa jadi bahan pertimbangan. Onlinekan usaha Anda, toko Anda sekarang juga.

HOSTINGER Satu-satunya paling HEMAT dan Tercepat

Dengan menggunakan fasilitas online Anda akan lebih mudah memberikan informasi kepada masyarakat dengan hanya Bermodal Tulisan. Pengaruhi mereka agar mau membeli produk Anda.

Untuk mengonline kan usaha atau bisnis Anda, Anda membutuhkan website yang memuat informasi lengkap tentang bisnis/usaha Anda. Dengan cara ini berarti Anda sudah berinovasi beberapa langkah lebih maju dari pesaing Anda.

Tentu kita ingin berhemat bukan? Ya, dengan memiliki website, kita tidak usah lagi sebar brosur atau Spanduk, tidak usah keluar uang besar. Artinya kita bisa menghemat biaya.

Bayangkan, biaya desain brosur berapa, biaya cetak brosur berapa, biaya sebar brosur berapa? Kalau pasang Spanduk, biaya desain, cetak, pasang, plus pajak. Selesai disebar, jadi sampah.

Jika Anda ingin berhemat, silakan ikuti saran saya ini. Anda bisa hemat tenaga, pikiran, dan biaya. Saat ini ada layanan untuk membuat website sendiri dengan biaya sangat hemat. Selain itu dikenal dengan layanan yang cepat.

HOSTINGER Satu-satunya layanan Hosting dan domain paling HEMAT dan Tercepat di Indonesia

Hostinger menawarkan layanan domain gratis buat Anda yang ingin belajar membuat website dengan ruang hosting dan banwidth unlimited. Sudah gratis dikasih unlimited lagi. Enak banget ya kan?

Baca Juga:  Terbongkar Rahasia Bikin Website Paling Murah sampai GRATIS

Barangkali ada yang belum paham istilah domain, hosting, dan Banwidth, saya jelaskan dulu ya. Dalam website ada tiga  bagian. Pertama alamat website, kedua ruang penyimpanan data, ketiga kecepatan transfer data. Alamat website berupa domain. Contohnya pusatsemangat.com yang awalnya saya pakai pusatsemangat.blogspot.com. Mau pakai blogspot.com atau .com? Ya jelas pakai COM lebih profesional, websitenya bukan lagi gratisan 🙂

Sedangkan tempat untuk menyimpan data secara online disebut hosting. Punya alamat tapi belum ada bangunannya? Punya rumah baru tihang listrik saja 🙂 bagaimana bisa ditinggali? Maka untuk membuat website, keduanya harus dimiliki terlebih dahulu.

Lebih penting lagi kalau loading halamannya cepat. Disini banwidth berperan. Kecepatan transfer data ditentukan oleh ukuran banwidth. Jadi pilihan tepat setelah punya domain cantik, hosting unlimited, banwidth juga harus besar. Syukur alhamdulillah kalau dapat yang unlimited.

Domain= alamat website
Hosting= ruang menyimpan data
Banwidth= kecepatan akses transfer data

Biasanya harga domain bisa sampai Rp 200.000 pertahun dan hosting bisa sampai 1 Juta per tahun. Kabar baiknya, saya punya informasi yang membuat Anda bisa menghemat biaya karena ada layanan yang memberikan tawaran menarik berupa beli hosting gratis domain. Tidak sampai sejuta setahun. Anda bisa buat sendiri, tidak usah minta saya yang buatin. Sebab kalau saya yang buatkan harus ada anunya 🙂

Jika nanti ada masalah atau bingung, Anda bisa live chat untuk bertanya langsung ke teknisinya. Silakan tanya sampai bosan.

Buat Anda yang masi coba-coba atau ingin belajar, bisa pakai layanan gratis di atas. Sebab hostinger ini diperuntukkan bukan hanya untuk yang sudah ahli tetapi juga dipersembahkan buat yang masih pemula. Makannya hostinger mendesain layanannya sesederhana mungkin.

Baca Juga:  Beli Hosting dapat Gratis Domain TLD Selamanya

Loading website cepat sebab teknologi yang dipakai hostinger ini canggih memanfaatkan SSD drives, NGINX, HTTP/2, PHP7, dan CDN gratis untuk performa tercepat.

Jika Anda ingin domain Com, hostinger akan berikan gratis domain Com dengan cara, Anda membeli/sewa hosting. Beli hosting, gratis domain onCom, pasti mau kan?

Coba hitung, hemat mana? Beli domain Rp 200.000 dan beli hosting Rp 1.000.000 dengan beli hosting setahun Rp 500.000/ tahun plus domain gratis. Sudah dihitung ya?

Oke, jadi baiknya Anda pakai layanan yang bisa menghemat biaya. Apalagi hostinger ini sudah dikenal sebagai layanan Hosting paling HEMAT dan Tercepat di Indonesia, jadi Anda pasti setuju dan tidak meragukan lagi kualitas dari hostinger ini.

Harga sebanding dengan kualitas. Ini sudah jadi hukum alam. Namun terbukti, dengan biaya yang HEMAT dari hostinger ini tidak mengurangi kualitasnya. Performa dan kecepatan website mampu bersaing dengan harga bersaing.

Jika Anda ingin berhemat dan dapatkan website berkualitas maka keputusan ada di tangan Anda dan solusi sudah ada di hadapan mata.

Jika nanti Anda tidak puas dengan layanan Hostinger ini, Anda dapat jaminan garansi 30 hari. Apabila Anda tidak puas,  uang yang sudah Anda bayarkan akan dikembalikan tanpa syarat.

Ini artinya hostinger sangat serius ingin memenuhi kebutuhan masyarakat di zaman yang serba online ini. Hostinger ingin menjadi solusi bagi Anda dan para pengusaha yang ingin memiliki website namun terkendala biaya.

Mudah, Murah, Berkualitas. Mudah cara membuat websitenya, murah biayanya, kualitas bisa bersaing. Mau kapan lagi bisa punya website dengan hemat biaya tapi baik kualitasnya.

Untuk mengobati rasa penasaran, saya sarankan Anda coba dulu paket gratisnya. Jika Anda rasa sudah cocok maka segera miliki versi lengkapnya untuk mendapatkan akses lebih full. Silakan kunjungi halaman resmi hostinger di www.hostinger.co.id kemudian lanjutkan dengan melakukan pendaftaran. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda semua. Jika ada pertanyaan, boleh meninggalkannya di komentar di bawah ini.

Baca Juga:  Dapatkan Domain Gratis Selamanya
Yuk bantu share. Semoga jadi amal jariyah dengan ikut berbagi ilmu bermanfaat ini. Aamiin.
Share on Facebook
Facebook
Share on Google+
Google+
Tweet about this on Twitter
Twitter
Pin on Pinterest
Pinterest
Share on Tumblr
Tumblr
Share on LinkedIn
Linkedin