Rumah Mewah Andre Taulany Bergaya Eropa Klasik

Pusatsemangat.com – Rumah Mewah Andre Taulany Bergaya Eropa Klasik. Jangan dilewatkan informasi menarik ini dan pastikan Anda baca sampai selesai. Semoga informasi ini dapat menginspirasi Anda.

image_title

VIVA – Siapa yang tidak mengenal presenter sekaligus komedian papan atas Tanah Air, Andre Taulany? Ia mengawali karier di dunia hiburan sebagai vokalis band Stinky yang booming di era 90-an. Kemudian Andre melebarkan sayap di dunia seni peran. Pilihan kariernya saat ini sebagai komedian, membuatnya tetap eksis.

Mengisi beberapa acara tetap di salah satu stasiun televisi serta sering tampil sebagai host atau bintang tamu, wajar saja jika kini pundi-pundi Andre kian terisi. Hasil kerja kerasnya bisa dilihat dari rumah mewah yang bagai istana di Eropa.

Penasaran seperti apa isi dari rumah mewah ayah dari tiga anak tersebut, berikut adalah lima penampakan rumah Andre, dilansir dari instagram pribadinya.

 Halaman depan

Bagian depan rumah yang lapang, dikelilingi tembok batu alam serta pagar mewah yang menjulang tinggi. Halaman ini seringkali dihiasi koleksi mobil dan motor mewah.

Ruang tamu

Andre sepertinya menyukai desain klasik ala Eropa. Hal ini diimplementasikan pada ruang tamu yang didominasi warna krem dan putih. Ia menambahkan pernak-pernik bernuansa klasik seperti lilin, perapian, lukisan hingga vas. Lampu kristal yang menjuntai indah serta sofa klasik menambah kemewahan ruang tamu. Tidak ketinggalan Andre juga memajang foto keluarganya.

Ruang keluarga

Senada dengan ruang tamu, ruang keluarga juga bergaya klasik dengan dominasi dengan warna putih dan krem, mulai dari dinding, lantai, hingga furnitur di dalamnya. Namun yang menjadi pusat perhatian adalah dinding bewarna emas yang selaras dengan kabinet kayu untuk meletakakn televisi berukuran besar. Ruang yang biasanya menjadi favorti keluarga itu terlihat nyaman dan elegan.

Dapur bersih

Selaras dengan dekorasi ruangan yang lain, dapur juga terlihat elegan dan tertata cantik dengan kabinet besar berwarna krem. Kitchen island tempat keluarganya santap pagi, dilengkapi dengan bar stool elegan. Di atas meja marmer mewah, diletakkan dua pot anggrek cantik.

Kolam renang

Rumah mewah rasanya belum lengkap tanpa kolam renang. Andre juga membangun kolam renang luas yang mewah di halaman belakang rumah. Di sekeliling kolam renang ditumbuhi pohon palem dan air mancur klasik. Aksesori kolam renang kekinian, berupa inflatable berbentuk angsa emas, cukup menyita perhatian. (hd)

Terimakasih sudah membaca informasi Rumah Mewah Andre Taulany Bergaya Eropa Klasik. Baca juga informasi menarik lainnya di bawah ini.

Tags:

Leave a Reply