Mau Punya Website? Mulai 50rb saja Anda sudah bisa punya website sendiri

Ikea Hadirkan 85 Produk Furnitur Karya Anak Bangsa

Pusatsemangat.com – Ikea Hadirkan 85 Produk Furnitur Karya Anak Bangsa. Jangan dilewatkan informasi menarik ini dan pastikan Anda baca sampai selesai. Semoga informasi ini dapat menginspirasi Anda.

image_title

VIVA – Memperingati hari jadi Ikea (seluruh dunia) ke 78, supermarket furnitur asal Swedia ini kembali meluncurkan katalog tahunan (2019) yang bertajuk ‘merayakan kebutuhan berbeda dalam kehidupan sehari-hari di setiap rumah’.

Katalog yang berisikan 7 inspirasi desain hunian ini juga memberikan solusi bagaimana mengatur rumah bergaya minimalis namun tetap nyaman.

Peluncuran Katalog Ikea 2019

Uniknya bukan hanya furnitur bergaya eropa, namun kini Ikea juga menjual 85 produk furnitur maupun produk home and living karya Anak bangsa.

Lihat Juga

“Katalog 2019 ini menghadirkan 85 produk karya anak bangsa. Kami menyadari bahwa negara kita sangat mampu bersaing, dan tak kalah disandingkan dengan produk asing,” ujar Eliza Fazia, Country Marketing Manager IKEA Indonesia dalam acara peluncuran Katalog IKEA di toko IKEA Alam Sutra Tangerang Selatan. 

Lebih lanjut ia menyebut bahwa produk Indonesia kali ini tak hanya dijual di Ikea Indonesia saja melainkan juga dijual di Ikea seluruh dunia.

“Produknya banyak, salah satu yang menarik adalah furnintur anak-anak, seperti papan tulis, meja kursi belajar dan ada pula produk mainan anak seperti boneka.” (mus)

Terimakasih sudah membaca informasi Ikea Hadirkan 85 Produk Furnitur Karya Anak Bangsa. Baca juga informasi menarik lainnya di bawah ini.

Leave a Reply