Ingin Mimpi Indah Tiap Malam? Lakukan Cara Ini

Tidur nyenyak biasanya disertai dengan mimpi indah. Kalau mimpi serem pasti sangat capek dan terkadang langsung bangun dengan kondisi banjir keringat. Kalau belakangan Anda sering tidak mimpi atau malah mimpi yang serem, mungkin Anda belum coba cara jitu yang bisa membuat Anda mimpi indah. 


Mencium aroma wewangian seperti bunga bisa membantu Anda mendapatkan mimpi indah. Anda bisa menyiasatinya dengan menyalakan aromaterapi. Kalau ingin berhenti, bisa pakai softener aroma terapi yang satu sacet gopean. 

Jaga kesehatan tubuh. Sebab jika kesehatan tubuh sedang terganggu akibatnya semua organ tubuh terganggu. Misalnya saat demam, kepala pusing berat, tidur tidak enak, boro-boro mimpi indah, tidur juga tidak bisa. 


Baca doa sebelum tidur juga memengaruhi mimpi indah. Sebab jika kita berlindung kepada Allah sebelum tidur maka Allah akan menjaga kita sampai bangun. Kita terjaga dari setan yang selalu membuat mimpi buruk. 

Jangan memilih makanan yang bisa menyebabkan masalah pencernaan saat tidur seperti keju, makanan pedas atau makanan dengan porsi besar. Kopi juga sebaiknya dihindari minimal empat jam sebelum masuk waktu tidur.

Posisi tidur juga menentukan tidur yang sehat dan menyebabkan mimpi indah. Sebagaimana yang telah dicontohkan oleh Rasulullah bahwa beliau kalau tidur selalu memiringkan ke arah kanan. Pada posisi ini jantung berada di atas dan pencernaan tidak terhambat. 

Yuk bantu share. Semoga jadi amal jariyah dengan ikut berbagi ilmu bermanfaat ini. Aamiin.
Share on Facebook
Facebook
Share on Google+
Google+
Tweet about this on Twitter
Twitter
Pin on Pinterest
Pinterest
Share on Tumblr
Tumblr
Share on LinkedIn
Linkedin

Leave a Reply