Intip Rumah Berlibur Pangeran Harry dan Meghan Markle


Pusatsemangat.com – Intip Rumah Berlibur Pangeran Harry dan Meghan Markle. Jangan dilewatkan informasi menarik ini dan pastikan Anda baca sampai selesai. Semoga informasi ini dapat menginspirasi Anda.

image_title

<!–

–>

VIVA – Pasca menikah, Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle nampaknya belum bisa menikmati rumah baru mereka di Kensington Palace. Dilansir laman Nine, pengantin baru kerajaan Inggris itu dikabarkan baru saja menandatangani sebuah kontrak rumah, selama dua tahun di kawasan Westifeld Large di area Great Tew di Costswolds. 

Harry dan Meghan saat ini masih tinggal di Nottingham Cottage, pasangan ini masih menunggu renovasi rumah baru mereka ‘Apartemen 1’ di Istana Kensington, yang merupakan sayap istana lengkap dengan 21 kamar, yang berseberangan dengan ‘Apartemen 1A’ milik pangeran William dan Kate. 

Diperkirakaan pasangan ini menggunakan rumah yang baru mereka sewa di Westifeld Large sebagai rumah berlibur di akhir pekan. Rumah ini terletak di perdesaan Inggris yang menawan, dengan keindahan alam yang luar biasa. Daerah itu memiliki predikat rumah perdesaan yang paling alami, bersejarah, dan terkenal di Inggris.


Dengan bangunan-bangunan terbuat dari batu, atap jerami, bukit-bukit, sungai yang berliku-liku dapat ditemukan di daerah ini. Rumah Harry dan Meghan juga digambarkan sebagai perkotaan negara Inggris kuno, di mana pada musim semi anak-anak domba banyak yang bermain di padang rumput, dan hutan.

Lihat Juga

Tampaknya wilayah ini merupakan pilihan Meghan, karena ia pernah dikabarkan pergi ke wilayah ini beberapa waktu sebelum pernikahan mereka digelar. Selain Pangeran Harry dan Meghan, deretan artis papan atas seperti David dan Victoria Beckham juga memiliki rumah di daerah ini. 

Duke dan Duchess of Sussex juga baru saja diberi sebuah cottage mewah di Sandringham, sebagai hadiah dari sang Ratu.


<!–

–>

Terimakasih sudah membaca informasi Intip Rumah Berlibur Pangeran Harry dan Meghan Markle. Baca juga informasi menarik lainnya di bawah ini.

Tags:

Leave a Reply