Jadilah Orang yang Dirindukan

Manusia hidup di dunia ini tidak sendirian. Di sekitarnya terdapat lingkungan. Di sekitarnya dikelilingi manusia dengan berbagai sifat dan watak serta bermacam-macam asal bangsa dan suku juga agama.

Tidak sendirian pasti saling membutuhkan satu sama lain. Tidak mungkin bisa hidup sendirian dan pasti membutuhkan orang lain untuk kelangsungan hidupnya.

Jadilah sebaik-baik manusia yang baik amal dan perangai. Jadilah orang yang terbaik diantara sekalian manusia. Orang yang akan dirindukan sekalian manusia.

Kita dilahirkan dalam keadaan menangis sedangkan di sekitar kita mereka tersenyum. Ayah, ibu, saudara, dan kerabat semua senyum dan tidak ada kesedihan sedikit pun saat melihat kita menangis.

Jadilah Orang Yang Dirindukan

Sudah dewasa, mereka banggakan prestasi dunia dan akhirat. Misalnya mereka bangga saat kita dapat rangking pertama. Mereka bangga saat kita anaknya jadi anak yang rajin ibadah dan punya banyak hafalan alquran.

Kepada masyarakat, baik akhlak sehingga banyak yang menyukainya. Orang sekitar mencintainya dan nyaman ketika berada di dekatnya. Tidak seorang pun membencinya.

Saat dia tidak ada, banyak orang merindukannya dan menantikan kehadirannya.

Saat meninggalkan dunia mereka menangis karena merasa kehilangannya.

Janganlah sebaliknya… Janganlah sebaliknya… Janganlah sebaliknya…

Jadilah pribadi yang dirindukan…

Yuk bantu share. Semoga jadi amal jariyah dengan ikut berbagi ilmu bermanfaat ini. Aamiin.
Share on Facebook
Facebook
Share on Google+
Google+
Tweet about this on Twitter
Twitter
Pin on Pinterest
Pinterest
Share on Tumblr
Tumblr
Share on LinkedIn
Linkedin

Leave a Reply