Jangan Mau Jadi Blogger Kalau Masih Takut Kaya

Hidup kaya menjadi impian setiap manusia. Dari buruh hingga bossnya, tukang sampah, tukang rongsokan, tukang parkir, tukang becak, atau apapun profesi setiap orang pasti memiliki keinginan untuk merasakan kekayaan.


Lalu adakah cara kaya dengan menggunakan blog?

Sebenarnya blog itu pada mulanya hanya menjadi pengganti buku diary. Lama kelamaan blog semakin ramai dibaca. Akhirnya dilirik oleh pengusaha yang ingin mengenalkan produknya. 
Maka semakin banyak produk yang ditawarkan kepada blog sehingga pengembang blog itu memasang iklan pada blognya. 
Tentu mereka menawarkan biaya parkir iklan dengan tinggi harganya disesuaikan pada letak dan posisi iklan dalam blognya.
Maka jangan takut kaya ketika Anda menjadi seorang blogger. Sebab sekarang sudah banyak blogger sukses. Juga sudah banyak program-program yang menawarkan uang dengan parkir iklan di blog. 
Bayaran uang langsung masuk ke rekening. Anda bisa menggunakan rekening seperti paypal jika penyedia program berasal dari luar negeri. Juga bisa pakai rekening lokal untuk penyedia iklan dalam negeri. Jadi mudah mendapat uang lewat blog.
Bayaran uang langsung masuk ke rekening. Anda bisa menggunakan rekening seperti paypal jika penyedia program berasal dari luar negeri. Juga bisa pakai rekening lokal untuk penyedia iklan dalam negeri. Jadi mudah mendapat uang lewat blog.
Memang tidak bisa langsung mendapatkan sejumlah uang yang diharapkan. Para pendahulu yang telah sukses pasti merasakan pahitnya dulu sebelum mendapat kesuksesan.
Karena sering gagal bukan membuat mereka berhenti menulis. Sebab jika tujuan utamanya untuk mendapat uang dari blog maka setelah gagal mendapat uang maka saat itu juga mereka berhenti ngeblog.
Jadi kalau ingin cepat kaya menggunakan blog, jangan berharap! Anda harus mau merasakan pahitnya dulu. Pahit saat lamaran atau tawaran anda tidak diterima. Pahit harus menunggu jawaban yang lama. Juga pahit karena pendapatan sedikit di awalnya.
Mau cepat banyak pendapatannya? Harus mau belajar dari pengalaman mereka. Pasti mereka sudah punya strategi jitu untuk mempercepat penghasilan.
Mereka sudah sering berbagi ilmu tentang sejarah kesuksesannya. Anda tinggal ambil ilmunya dan praktekkan. Ingat, harus sabar. Niatkan untuk berbuat kebaikan, insya Allah kalau sudah rezekinya maka tidak akan kemana-mana.
Masih Takut Kaya? Berhentilah sekarang juga!
Baca Juga:  Mendapat Penghasilan Tetap dan Tetap Berpenghasilan dari Internet
Yuk bantu share. Semoga jadi amal jariyah dengan ikut berbagi ilmu bermanfaat ini. Aamiin.
Share on Facebook
Facebook
Share on Google+
Google+
Tweet about this on Twitter
Twitter
Pin on Pinterest
Pinterest
Share on Tumblr
Tumblr
Share on LinkedIn
Linkedin