Mau Punya Website? Mulai 50rb saja Anda sudah bisa punya website sendiri

Jualan Laris Tanpa Copy Writing

Jualan online tidak lepas dari nulis. Nulis sampai jari-jari pada keriting. Tidak lupa ditemani secangkir kopi spesial 7 elemen. Makin mantap saja. Maka tulisan yang buat jalan ini sering disebut kopi keriting. Entah mengapa namanya jadi Copy Writing ya… Jauh dari kenyataan. Tapi yang jelas pakai tulisan Copy Writing ini jualan makin kenceng.

Terus judulnya katanya laris tanpa Copy Writing, bagaimana ceritanya? Coba survey. Berapa banyak orang yang suka baca tulisan panjang seperti kereta api. Barusan saja saya kasih tulisan panjang ke calon pembeli, kenapa masih nanyain harga, padahal sudah jelas nempel dan diperbesar harga super hematnya.
Sayang dong saya nulis panjang-panjang. Padahal tangan ini sampai keriting demi menulis sejelas-jelasnya. Tapi ya begitulah, setiap orang punya kebiasaan yang berbeda. 

Jualan Laris Tanpa Copy Writing
Bisa jadi tidak mau buang waktu buat baca yang panjang-panjang. Memang sih kalau saya lihat statusnya pendek-pendek. Kayanya capek kalau baca yang panjang seperti tulisan ini. 
Orang butuh cepat ya… Gak mau buang waktu. Diajak muter-muter dulu malah jadi pusing. Langsung to the point malah kabur. Jadi harus bagaimana supaya jualan laris tanpa Copy Writing dan tembak langsung?
Kalau kita sudah tahu karakter calon pembeli enaknya diajak ngobrol dulu. Disalami sampai akrab. Kalau sudah nyaman, insya Allah apa yang kita jual, dia mau beli. 
Mereka gak suka baca yang panjang. Capek dan buang waktu saja. Maka jangan kasih tulisan panjang. Kasih dia tulisan satu paragraf yang berisi 3-5 baris saja. Jangan langsung jualan ya. Kasih info pengantar dulu.
Misalnya nih, saya ada info. Tapi bentuknya bikin orang ingin tahu. Saat itu juga langsung hubungi yang like, coment infonya. Japri, kenalan, minta nomor kontak, sharing, jualan.
Iklannya misalnya. “Ada yang mau dapat diskon sampai 50% dari produk-produk keren ini? Silakan ketik MAU… nanti saya bisikin”
Bedakan dengan ini, “Ayo beli produk-produk keren ini, ada diskon sampai 50% lho. Buruan hubungi nomor 08xxx”
Mana yang mau dipilih, itu pilihan Anda. Semuanya pendek tapi nilai penasarannya beda ya. Setelah ada yang komentar dan penasaran, langsung eksekusi sampai closing. Begitu cara jualan laris tanpa Copy Writing. 
Saya juga lama mikirnya kalau disuruh bikin Copy Writing maka saya lebih pilih modal status yang pendek-pendek tapi bikin banyak orang tertarik. Ada yang kepo, saya japri sampai closing.
Kang Asep jualan apa? 
Saya jualan hansock dan manset di salova.net cek saja. Harganya hemat semua. Kalau mau lebih hemat lagi, jadi reseller saja.

Leave a Reply