Mau Punya Website? Mulai 50rb saja Anda sudah bisa punya website sendiri

Kedai Udon Khas Sanuki Jepang nan Instagramable Hadir di Jakarta

Pusatsemangat.com – “Kedai Udon Khas Sanuki Jepang nan Instagramable Hadir di Jakarta”. Selamat menikmati info menarik dari kami. Jangan lewatkan untuk membaca informasi ini sampai selesai. Semoga dapat memberikan inspirasi.

JAKARTA, KOMPAS.com – Salah satu jaringan restoran udon di Jepang, Hanamaru Udon membuka kedai pertamanya di Lippo Mall Puri, Jakarta.

Udon yang disajikan adalah udon khas Sanuki Jepang yang melegenda karena bentuk mi-nya yang khas serta teksturnya yang lembut dan licin.

“Mi udon yang kita sajikan di sini teksturnya kenyal dan lembut. Jika pakai sumpit juga tidak terlalu licin. Mi udon juga tidak terlalu besar supaya mudah dimakan,” ujar General Manager PT Happy Restaurants Indonesia, Vriska Virginia saat peluncuran Hanamaru Udon di Lippo Mall Puri, Jakarta, Jumat (31/8/2018).

Baca juga: Menyambangi Restoran Udon Berusia 94 Tahun di Jepang

Ia menjelaskan, tepung yang digunakan tidaklah menggunakan tepung lokal, melainkan menggunakan tepung langsung dari Jepang.

Selain itu, udon ini juga disebut tidak mengandung lemak, bebas trans-lemak dan merupakan sumber karbohidrat yang baik.

Sajian mi udon dari gerai Hanamaru Udon di Lippo Mall Puri, Jakarta, Jumat (31/8/2018).  KOMPAS.com/ANGGITA MUSLIMAH Sajian mi udon dari gerai Hanamaru Udon di Lippo Mall Puri, Jakarta, Jumat (31/8/2018).

“Udon kita di sini zero fat, jadi tidak perlu khawatir makan banyak nggak bikin gemuk,” kata Vriska.

Adapun hingga saat ini ada 12 macam udon harganya mulai dari Rp 38.000 hingga Rp 56.000. Sementara untuk tempura dan dessert seharga Rp 13.000.

Baca juga: Jepang Masih Jadi Destinasi Favorit Turis Indonesia

Sementara itu, CEO PT Happy Restaurants Indonesia, Tadao Kato mengatakan, Hanamaru Udon di Indonesia sangat berbeda jika dibandingkan dengan negara-negara lain, dari grafis, presentasi makanan hingga desain interior.

“Pasar di Indonesia cukup menantang. Pihak restoran tidak hanya harus menyajikan makanan yang lezat, tetapi juga harus didukung oleh desain interior yang menawan, presentasi makanan yang cantik dan pelayanan yang menyenangkan,” kata Kato.

Pembukaan gerai Hanamaru Udon di Lippo Mall Puri, Jakarta, Jumat (31/8/2018).  KOMPAS.com/ANGGITA MUSLIMAH Pembukaan gerai Hanamaru Udon di Lippo Mall Puri, Jakarta, Jumat (31/8/2018).

Interior di kedai Hanamaru Udon pertama ini berkonsep seperti sedang berada di Fushimi Inari Taisha, Jepang. Terdapat lorong bewarna merah saat ingin memesan makanan.

Sehingga tak hanya menikmati hidangan udon, pengunjung juga bisa berfoto-foto di spot instagramable mulai 5 September 2018.

Hingga akhir tahun, kedai kedua akan dibuka bulan Oktober 2018 di Pacific Place dan kedai ketiga di Blok M Plaza pada November 2018.

Terakhir, Kato berharap agar para pengunjung bisa menikmati udon khas Sanuki dan memberikan respon positif. 

Mau jalan-jalan gratis ke Jerman bareng 1 (satu) teman kamu? Ikuti kuis kerja sama Kompas.com dengan Scoot lewat kuis JELAJAH BERLIN. Ada 2 (dua) tiket pesawat PP ke Jerman, voucher penginapan, Berlin WelcomeCards, dan masih banyak lagi. Ikuti kuisnya di sini. Selamat mencoba!

Terimakasih telah membaca informasi dari kami tentang “Kedai Udon Khas Sanuki Jepang nan Instagramable Hadir di Jakarta”. Informasi ini pernah diterbitkan di sini. Jangan sampai tidak baca informasi menarik lainnya ya.

Leave a Reply