Kelas NOVEL Online Asma Nadia & Helvy Tiana Rosa

In Novel, Promo 112 views
Kelas NOVEL Online Asma Nadia & Helvy Tiana Rosa

Kelas menulis novel online memang banyak dicari oleh orang-orang yang terobsesi menjadi seorang novelis seperti mereka yang telah sukses berkarya di dunia fiksi. Misalnya Asma Nadia dan Helvi Tiana Rosa, novelis Indonesia kakak beradik ini telah banyak menulis novel dan hampir semua novelnya sudah difilmkan di layar lebar.

Pengakuan Helvy sendiri, bahwa dia dan adiknya ini sudah mengasah keahliannya sejak kecil, yaitu sejak masih sekolah dasar. Kedua orang tuanya mendukung mereka menjadi penulis. Keluarga sederhana yang awalnya tidak mungkin besar namanya seperti sekarang ini. Buat beli buku saja susah. Tapi bermodal semangat belajar sehingga terkumpul uang tabungan untuk membeli buku.

Helvy yang awalnya ingin sekali baca buku atau menyewa buku akhirnya bisa punya banyak buku untuk disewakan kepada teman-temannya. Hasilnya dibelikan buku lagi. Dia tularkan hoby ini kepada kedua adiknya Asma dan adik lelakinya. Kebiasaan positif ini semakin mendarah daging dan semakin parah.

Mereka memasukkan tulisannya ke beberapa media. Bahkan Helvy malah dipilih menempati tempat strategis di salah satu media yang sering digempur olehnya dengan karya-karyanya. Berbagai penghargaan dia dapatkan. Bukan cuma penghargaan tingkat nasional saja, melainkan tingkat internasional juga.

Pernah menyabet penghargaan, masuk dalam nominasi sebagai 500 wanita yang paling menginspirasi tingkat dunia. Tambah parah saja ya. Makin parah lagi, Helvy jadi produser film dari novelnya sendiri. Novelnya saja best seller, malah difilmkan, jadi ludes tuh tiketnya.

Bagaimana dengan Asma? Kalau mau tahu tentang novelis, adiknya Helvy ini, yang baru saja nulis novel yang ke-54 nya dan dapat rekor muri karena dalam satu kali preorder, novel berjudul Bidadari untuk Dewa ini terjual 13.000 eksemplar dan ternyata masih banyak yang ngantri sampai sekarang buat beli novel gendeng yang menceritakan seorang Dewa Eka Prayoga ini. Saya doakan, semoga bisa kejual lebih dari 20.000 eksemplar. Buat yang mau ngantri boleh langsung ke website resminya, www.bidadariuntukdewa.com. Tentu harus sabar, karena masih terus mencetak dan masih panjang antriannya. Tapi insya Allah pasti dapat kalau stoknya sudah ada lagi.

Nah, buat yang suka nulis fiksi, jangan cuma jadi penonton/ pembaca setia saja. Sekarang sudah dibuka kelas menulis novel online bersama Helvy Tiana Rosa dan Asma Nadia. Saya doakan Anda bisa sukses seperti mereka.

Kalau mau ketularan jadi novelis yang parah suksesnya seperti mereka, ikut saja kelasnya. Itu kalau Anda serius ingin sukses jadi penulis novel seperti mereka. Di mana-mana juga orang yang cepat sukses itu karena belajar kepada ahlinya, kemudian minta disukseskan oleh Allah ta’ala.

Menurut informasi yang saya dapatkan, kelas menulis novel ini akan dilaksanakan pada tanggal 26 Februari 2018 dan pendaftarannya sekarang sudah dibuka. Kalau biayanya yang normal Rp 399.000

Tapi kalau mau Rp 199.000 harus daftar dari sekarang sebelum 9 November 2017 sebab setelahnya berlaku harga normal. Terserah sih, saya hanya kasih info saja. Kalau diambil saat harga murah silakan. Kalau mau ambil harga hemat lainnya juga silakan.

Yang pasti, biaya yang diberikan ini sangat murah sebab semestinya dengan pemateri sekaliber Asma dan kakaknya ini minimal bisa sampai jutaan. Untungnya dilaksanakan secara online, jadi Anda tidak usah khawatir ngurusi beli tiket, pesan penginapan, bercapek-capek, kehujanan, kepanasan, demi menuju tempat belajar. Dengan cara online, belajar di rumah sambil tiduran dan kumpul bersama keluarga juga bisa dan tidak boros pengeluaran.

Download Film dan Novel Ayat-ayat Cinta 2
Download Film dan Novel Ayat-ayat Cinta 2
Ke mana Sabina pergi? Siapa dan dari
Bidadari untuk Dewa
Bidadari untuk Dewa
Novel berjudul Bidadari untuk Dewa merupakan salah
Siluet untuk Kado Tampil Elegan
Siluet untuk Kado Tampil Elegan
Dalam fotografi sering terjadi efek yang disebabkan
Masih Ingat dengan 3 Hal ini?
Masih Ingat dengan 3 Hal ini?
Masih ingat dengan 3 hal ini? Tidak
Kelas Belajar Jadi Penulis Buku
Kelas Belajar Jadi Penulis Buku
Ada yang hobi nulis di sini? Mungkin
Jadi Jutawan Gara-gara Nulis
Jadi Jutawan Gara-gara Nulis
Nulis, kegiatan yang biasa saja. Tapi kenapa
1 Juta Seminggu
1 Juta Seminggu
Alhamdulillah sekarang sudah rasakan mudahnya dapat penghasilan.
Kelas Website Gratis
Kelas Website Gratis
Ikuti kelas website GRATIS alias tidak usah
Pentingkah Punya Website?
Pentingkah Punya Website?
Punya website, tujuannya untuk apa? Coba tanyakan

Leave a reply "Kelas NOVEL Online Asma Nadia & Helvy Tiana Rosa"

Must read×

Top