Mau Punya Website? Mulai 50rb saja Anda sudah bisa punya website sendiri

Kompas Travel Fair 2018 Resmi Digelar

Pusatsemangat.com – “Kompas Travel Fair 2018 Resmi Digelar”. Selamat menikmati info menarik dari kami. Jangan lewatkan untuk membaca informasi ini sampai selesai. Semoga bisa berikan inspirasi.

JAKARTA, KOMPAS.com – Kompas Travel Fair (KTF) 2018 kembali digelar pada 7-9 September 2018 serentak di empat kota yaitu Jakarta, Surabaya, Medan dan Makassar.

Ini ialah tahun ketujuh KTF digelar. Di Jakarta, pameran ini berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC).

“Melalui penyelenggaraan Kompas Travel Fair, kami pula ingin menjadi penghubung masyarakat dan industri pariwisata di Indonesia dan dunia. Acara ini sudah dimulai sejak tahun 2012. Setiap tahunnya kami selalu berusaha menyajikan yang lebih baik untuk para pengunjung,” ujar Lukas Widhaja, Direktur Bisnis Harian Kompas dalam pembukaan KTF 2018, Jumat (7/8/2018).

Lukas Widjaja pula mengatakan acara ini sukses mendatangkan para peminat traveling dan ekshibitor dari luar kota seperti Jakarta dan Surabaya.

Travel - Suasana antrean Kompas Travel Fair 2018 satu jam sembelum pembukaan pukul 10.00 WIB, di Jakarta Convention Centre, Jumat (7/9/2018).KOMPAS.COM / MUHAMMAD IRZAL ADIAKURNIA Travel – Suasana antrean Kompas Travel Fair 2018 satu jam sembelum pembukaan pukul 10.00 WIB, di Jakarta Convention Centre, Jumat (7/9/2018).

Melihat peluang tersebut, KTF tahun ini pula digelar di kota Medan dan Makassar.

Penyelenggaraan KTF di Jakarta bekerja sama dengan PT Bank CIMB Niaga Tbk. Sementara KTF di Medan, Surabaya dan Makassar bekerja sama dengan Bank Danamon.

Tahun ini penyelenggara KTF menargetkan 30.000 pengunjung dengan transaksi Rp 102 miliar.

Direktur Syariah Banking CIMB Niaga Pandji P Djajanegara mengatakan pihaknya mendukung kemajuan industri pariwisata dengan menyediakan produk kartu kredit dan debit yang dilengkapi beragam program menguntungkan bagi para penggemar wisata.

“Kami berharap penawaran yang kami memberikan selama KTF 2018 bisa menarik minat para traveler merencanakan liburan yang berkesan ke berbagai destinasi wisata menarik di dalam dan luar negeri,” kata Pandji.

Suasana antrean Kompas Travel Fair 2018 satu jam sembelum pembukaan pukul 10.00 WIB, di Jakarta Convention Centre, Jumat (7/9/2018).KOMPAS.COM / MUHAMMAD IRZAL ADIAKURNIA Suasana antrean Kompas Travel Fair 2018 satu jam sembelum pembukaan pukul 10.00 WIB, di Jakarta Convention Centre, Jumat (7/9/2018).

Pengunjung pameran pula dapat mendapatkan penawaran terbaik di KTF 2018 dari 11 maskapai, paket perjalanan, aksesoris travel, 66 stan destinasi wisata, dan masih tak sedikit lagi.

Diharapkan penyelenggaraan KTF 2018 bisa mendukung industri pariwisata di Indonesia yang tak kalah menarik.

“Kompas ingin mengenalkan wisata di Tanah Air. Tidak sedikit destinasi wisata di Indonesia tak kalah menarik dengan di luar negeri, seperti Sumba, Raja Ampat, Toba, Labuan Bajo,” tutur Budiman Tanuredjo selalu Pemimpin Redaksi Harian Kompas.

Terimakasih telah membaca informasi dari kami tentang “Kompas Travel Fair 2018 Resmi Digelar”. Informasi ini pernah diterbitkan di sini. Jangan sampai tak baca informasi menarik lainnya ya.

Leave a Reply