Mau Punya Website? Mulai 50rb saja Anda sudah bisa punya website sendiri

Liburan di Jepang, Penggemar “Matcha” Wajib ke 4 Kafe Ini

Pusatsemangat.com – “Liburan di Jepang, Penggemar “Matcha” Wajib ke 4 Kafe Ini”. Selamat menikmati info menarik dari kami. Jangan lewatkan untuk membaca informasi ini sampai selesai. Semoga bisa berikan inspirasi.

KOMPAS.com – Teh hijau khas Jepang atau yang biasa dikenal dengan matcha sangat cocok dengan café latte. Matcha café latte mempunyai berbagai macam variasi, dari busanya yang dibentuk karya seni tiga dimensi hingga yang dingin dan menggunakan daun teh hijau pilihan.

Seperti dikutip dari situs Ohayo Jepang (www.ohayojepang.kompas.com), berikut akan diperkenalkan empat kafe tempat Anda bisa menikmati café time sambil santai menikmati minuman teh hijau.

1. Saryo Suisen

Di Saryo Suisen, tepatnya di pusatnya di Takatsuji, Anda bisa menikmati minuman dan camilan manis buatan tangan yang menggunakan daun matcha Uji yang kaya aroma. Uniknya, ang rasa dan aromanya tetap bertahan meski dicampur dengan bahan yang lain.

Selain menu camilan manis berbahan matcha asli seperti “Matcha Jelly Ice” (880 yen), ada juga matcha latte dengan 3D art berbentuk berbagai macam hewan. Rasa dari matcha latte dengan 3D art ini pasti saja enak. Apalagi penampilannya yang kawaii (imut menggemaskan) benar-benar patut memperoleh nilai sempurna.

?Marokoi Matcha Latte 3D Art?, teh hijau dengan busa café latte 3D art (700 yen per item) / Saryo Suisen Takatsuji-honten KARAKSA MEDIA ?Marokoi Matcha Latte 3D Art?, teh hijau dengan busa café latte 3D art (700 yen per item) / Saryo Suisen Takatsuji-honten

Desain 3D art seperti bentuk kucing atau anjing imut dengan motif belang-belang berganti setiap hari (tak terima pesanan khusus). Aduk dengan benar saat hendak meminum dan kelembutannya akan terasa maksimal.

Selengkapnya mengenai tiga kafe lainnya di Jepang untuk penggemar matcha, dapat Anda baca di artikel berikut: “Penggemar “Matcha” Wajib ke 4 Kafe Ini”.

Ohayo Jepang menyediakan informasi mengenai berita-berita wisata dan budaya Jepang. Dalam situs ini, pembaca dapat temukan berbagai hal terkait Jepang, mulai dari kuliner, tempat-tempat untuk berwisata, tips wisata, hingga informasi belanja seputar suvenir khas Jepang.

Berbeda dengan situs web lainnya, artikel yang disajikan di Ohayo Jepang adalah informasi otentik dan dikerjakan langsung dari Jepang. Walau begitu, artikel disajikan dengan ringan dan sesuai dengan minat pembaca Indonesia.

Terimakasih telah membaca informasi dari kami tentang “Liburan di Jepang, Penggemar “Matcha” Wajib ke 4 Kafe Ini”. Informasi ini pernah diterbitkan di sini. Jangan sampai tak baca informasi menarik lainnya ya.

Leave a Reply