Lowongan Kerja Banyak Dicari

Setelah dikenal dengan nama modern, tenaga otot diganti menjadi tenaga besi. Selain biaya produksi semakin murah, kwalitas produksi tetap terjaga. Apalagi setelahnya yang diperoleh selain keuntungan yang didapat semakin melimpah.

Tenaga manusia diganti dengan tenaga mesin. Efeknya tenaga manusia sedikit jumlahnya yang terpakai. Akibatnya banyak yang susah dapat kerja. Sudah dapat kerja malah diminta berhenti dan mencari pekerjaan lain di luar. Alasannya sudah tidak bisa memberikan gaji dan sebagainya. Alasan utamanya yaitu ingin lebih hemat produksi dan dapat untung lebih banyak.

Semakin banyak orang mencari kerja. Akhirnya lowongan kerja banyak dicari di mana-mana. Namun tenaga manusia sudah semakin sedikit yang dibutuhkan, tergeser oleh besi yang mudah berkarat.

Beruntung bagi yang dapat lowongan kerja di tengah zaman lowongan kerja banyak dicari oleh orang-orang karena semakin sempitnya lahan pekerjaan. Harus mau bersabar saat berada di tempat kerja sebab dapat kerja sudah tidak mudah.

Berbeda dengan zaman rodi dan romusa, semua orang dapat kerja. Tidak ada yang nganggur, malah dipaksa kerja. Nauzubillah…

Bersyukur kita sudah merdeka tapi malah masih ada orang yang susah nyari lowongan kerja. Bahkan lowongan kerja semakin banyak dicari oleh mereka.

Bersyukur kalau sudah dapat kerja jadi tidak lagi mengalami susahnya mencari lowongan kerja. Tinggal maksimalkan kerjanya supaya bertambah nilai dan berkahnya alias tidak makan gaji buta.

Yuk bantu share. Semoga jadi amal jariyah dengan ikut berbagi ilmu bermanfaat ini. Aamiin.
Share on Facebook
Facebook
Share on Google+
Google+
Tweet about this on Twitter
Twitter
Pin on Pinterest
Pinterest
Share on Tumblr
Tumblr
Share on LinkedIn
Linkedin
Baca Juga:  4 Penyebab Mengapa Susah Cepat Kaya yang Perlu Anda Tahu
Rate this article!