Mau Punya Website? Mulai 50rb saja Anda sudah bisa punya website sendiri

Lumba-lumba Betina Ditinggal Sendirian di Akuarium Kolam di Jepang, Netizen Buat Petisi Penyelamatan

Pusatsemangat.com – Motivasi dan Inspirasi terbaru tentang Lumba-lumba Betina Ditinggal Sendirian di Akuarium Kolam di Jepang, Netizen Buat Petisi Penyelamatan. Jangan dilewatkan informasi menarik ini dan pastikan Anda baca sampai selesai. Semoga informasi ini dapat menginspirasi Anda.

Lumba-lumba Betina Ditinggal Sendirian di Akuarium Kolam di Jepang, Netizen Buat Petisi Penyelamatan

TRIBUNTRAVEL.COM – Seekor lumba-lumba, 46 penguin dan ratusan hewan laut lainnya terpaksa ditinggalkan di wisata akuarium yang sudah ditutup karena kekurangan pengunjung.

Aktivis peduli hewan menangkap momen yang menunjukkan lumba-lumba betina bernama Honey yang berenang-renang sendirian di kolam kecil di Inubosaki Marine Park Aquarium di Choshi, Perfektur Chiba.

Lumba-lumba 18 tahun, 46 penguin Humboldt serta ikan reptil ditinggalkan di akuarium tersebut sejak akhir Agustus, The Mainichi mengabarkan.

Inubosaki Marine Park Aquarium
Inubosaki Marine Park Aquarium (via Nextshark)

Hewan-hewan tersebut masih diberi makan secara teratur oleh pegawai bahkan setelah wisata tersebut ditutup pada Januari 2018.

Namun beberapa kelompok aktivis, termasuk Dolphin Project, meminta pemerintah lokal untuk menyelamatkan hewan-hewan tersebut.

Ric O’Barry, pendiri dan ketua Dolphin Project berkata:

“Video yang kami review mendemonstrasikan perlunya diperlukan aksi penyelamatan lumba-lumba Honey dari kematian yang menyedihkan.

Hal yang sama berlaku pula untuk semua hewan di Inubosaki Marine Park Aquarium.”

Lumba-lumba Honey ditangkap pada tahun 2005 saat pergerakan lumba-lumba tahunan di Taiji.

Selengkapnya Terimakasih sudah membaca informasi Lumba-lumba Betina Ditinggal Sendirian di Akuarium Kolam di Jepang, Netizen Buat Petisi Penyelamatan. Baca juga informasi menarik lainnya di bawah ini.

Leave a Reply