Mau Punya Website? Mulai 50rb saja Anda sudah bisa punya website sendiri

Mampir ke Sun Flowers Garden, Ada Lokasi Swafoto

Pusatsemangat.com – “Mampir ke Sun Flowers Garden, Ada Lokasi Swafoto”. Selamat menikmati info menarik dari kami. Jangan lewatkan untuk membaca informasi ini sampai selesai. Semoga dapat memberikan inspirasi.

MEDAN, KOMPAS.com – Saat ini selfie atau swafoto adalah kebutuhan wajib para kaum milenial. Semua tempat sepertinya diharuskan menyediakan spot-spot selfie bila ingin selalu dikunjungi banyak orang.

Kreativitas pun berlomba-lomba ditelurkan. Salah satunya dilakukan Wiraland Property Group lewat Sun Flowers Garden. Di River Valley Residence, salah satu perumahan besutannya, tersedia taman-taman luas dengan puluhan wahana foto yang menarik.

Selfie di area perumahan menjadi jawaban kebutuhan generasi milenial yang selalu ingin eksis dengan berbagai hal kekinian, lalu memajangnya di media sosial. Kami menambah satu destinasi wisata kaum milenial di Medan,” kata Direktur Sales dan Marketing Wiraland, Jenny Lok, di Medan, Jumat (31/8/2018).

Baca juga: Viral Video Wisatawan Terjebak di Tengah Sungai Saat Selfie, Ini Tips Aman dari Trinity

Menurut Jenny, Sun Flowers Garden merupakan salah satu fasilitas berkelas yang disiapkan pengembang untuk warga Kota Medan supaya bisa menikmati destinasi wisata dalam kota yang sangat asri.

Jika kita masuk ke dalam taman seluas 2.500 meter persegi ini, maka akan disuguhi 23 wahana spot selfie menawan yang membuat kita serasa sedang berada di Bandung, Bogor dan Yogyakarta.

Beberapa wahana yang sangat populer dan digemari adalah air mancur, angsa cinta, kupu-kupu, kepompong, burung merak, love bambu, bangku santai, tol Jokowi, rumah pondok, kepompong anak, kebun bunga matahari.

Baca juga: The Lost World Castle, Wisatawan Bisa Selfie Berlatar Belakang Merapi

Berikutnya jam dinding, sangkar burung duduk, anjungan bambu dan kayu, bingkai kembar, putus cinta, sayap bidadari, kursi ayun, bulan sabit dan perahu bambu.

“Semuanya mempertontonkan nuansa asri dan hijau. Setelah melihat hasil fotonya, tidak ada yang menduga bahwa kita sedang berada di area perumahan. Para selebgram terhits Kota Medan sudah datang ke sini,” ucap Jenny.

Salah satu spot selfie di Sun Flowers Garden, Medan, Sumatera Utara, Jumat (31/8/2018).KOMPAS.com/MEI LEANDHA Salah satu spot selfie di Sun Flowers Garden, Medan, Sumatera Utara, Jumat (31/8/2018).

“Walau fasilitas ini berada di area perumahan, kami tetap memberikan keleluasaan siapa saja yang ingin berkunjung. Ini didirikan memang untuk menambah destinasi kawasan wisata di Medan, khususnya generasi milenial,” sambungnya.

Sun Flowers Garden diluncurkan bertepatan dengan hari Kemerdekaan Indonesia, yakni 17 Agustus lalu. Meski menjadi tempat kunjungan wisata, pengembang tidak membebankan harga tiket bagi pengunjung, semuanya gratis.

“Masyarakat tak perlu lagi pergi jauh ke luar kota untuk bisa merasakan suasana asri seperti Kalibiru, The Lodge Maribaya atau Bukit Simanjurunjung. Semua ada di Sun Flowers Garden. Taman ini pun diharapkan akan mendongkrak laju perekonomian masyarakat sekitar perumahan,” katanya.

Mau jalan-jalan gratis ke Jerman bareng 1 (satu) teman kamu? Ikuti kuis kerja sama Kompas.com dengan Scoot lewat kuis JELAJAH BERLIN. Ada 2 (dua) tiket pesawat PP ke Jerman, voucher penginapan, Berlin WelcomeCards, dan masih banyak lagi. Ikuti kuisnya di sini. Selamat mencoba!

Terimakasih telah membaca informasi dari kami tentang “Mampir ke Sun Flowers Garden, Ada Lokasi Swafoto”. Informasi ini pernah diterbitkan di sini. Jangan sampai tidak baca informasi menarik lainnya ya.

Leave a Reply