Beli Rumah, Pria Ini Temukan Tambang Emas di Halaman Belakang

0
42

Pusatsemangat.com – Beli Rumah, Pria Ini Temukan Tambang Emas di Halaman Belakang. Jangan dilewatkan informasi menarik ini dan pastikan Anda baca sampai selesai. Semoga informasi ini dapat menginspirasi Anda.

image_title

VIVA – Jika Anda membeli sebuah rumah sebaiknya perhatikan setiap detil sudutnya, siapa tahu Anda bisa menemukan tambang emas. Tidak percaya?

Seorang pria asal Australia ternyata mengalaminya. Tanpa sengaja ia menemukan tambang emas di halaman belakang rumah miliknya. Dilansir laman Metro.co.uk, pria bernama Anthony Doolin ini awalnya membeli sebuah rumah bertahun-tahun lalu, dengan harga sekitar Rp19 miliar. 

Tanpa disadari oleh Anthony rumah dengan luas 16,5 hektare tersebut memiliki tambang emas tersembunyi di perbukitan belakang rumahnya. Diduga tambang emas itu sudah ada sejak berabad-abad lalu. Ia mengaku sangat terkejut dan mengatakan dirinya seperti karakter dalam film Indiana Jones menemukan harta karun terpendam.


Lihat Juga


“Saya hampir jatuh, saya membayangkan Indiana Jones dan kereta api bawah tanah. Ada banyak penambangan pada pergantian abad dan di bukit-bukit itu ada beberapa tambang kecil. Itu sekitar enam meter dan masih utuh, ” ucapnya. 

Meskipun menemukan tambang emas, namun Antony mengatakan dirinya belum melakukan eksplorasi lebih lanjut untuk menemukan emas di dalam tambang tersebut. Sayangnya walau menemukan sebuah ladang harta karun, Anthony lebih memilih menjual hunian tersebut dengan harga sekitar Rp23 miliar.

Chris Scott pemilik baru rumah tersebut mengaku sangat tertarik dengan rumah yang dibelinya. Ia mengatakan akan membiarkan tambang tersebut seperti apa adanya. “Ini seperti memiliki bagian dari sejarah. Tambang emas itu juga pernah digunakan sebagai tempat persembunyian Perang Dunia II, “ ujarnya

Terimakasih sudah membaca informasi Beli Rumah, Pria Ini Temukan Tambang Emas di Halaman Belakang. Baca juga informasi menarik lainnya di bawah ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here