Mau Punya Website? Mulai 50rb saja Anda sudah bisa punya website sendiri

Membeli Kartu SIM di Bandara Narita Jepang? Ini Panduannya…

Pusatsemangat.com – “Membeli Kartu SIM di Bandara Narita Jepang? Ini Panduannya…”. Selamat menikmati info menarik dari kami. Jangan lewatkan untuk membaca informasi ini sampai selesai. Semoga bisa berikan inspirasi.

Kompas.com – Saat tiba di Jepang, hal pertama yang Anda butuhkan ialah kartu SIM yang cocok untuk ponsel pintar Anda. Hal ini penting agar Anda bisa memanfaatkan layanan jaringan nirkabel di Jepang. Pasti saja, Anda jadi lebih gampang mengakses informasi yang Anda butuhkan selama di Jepang.

Cara termudah agar tetap terkoneksi ialah dengan menggunakan kartu SIM yang dapat Anda membeli atau sewa di Bandara Narita. Jadi, di sebelah mana Bandara Narita, Anda dapat dapatkan kartu SIM ini?

Seperti dikutip dari Ohayo Jepang (www.ohayojepang.kompas.com), berikut ialah panduan tempat-tempat di dalam Bandara Narita yang menjual atau menyewakan kartu SIM. Biasanya kartu SIM dapat didapat di mesin penjualan otomatis, minimarket, pula loket khusus kartu SIM. 

Bandara Narita sendiri terdiri dari tiga terminal. Tiap-tiap terminal terpisah oleh jarak yang lumayan jauh. Perlu sekitar 30 menit berjalan kaki untuk mencapai suatu terminal dari terminal lainnya. Panduan berikut akan menjelaskan tempat yang menjual atau menyewakan kartu SIM di Terminal 1 dan Terminal 2.

Terminal 1 Bandara Narita

Agar lebih gampang, kami anggap Anda masuk melalui bagian utara dari gedung (North Wing). Jadi, setelah Anda melewati urusan  bea cukai (Custom), Anda akan berada di lantai pertama dari area North Wing. Area keluar dari Custom ada di sebelah kanan.

Gedung Terminal 1 dari Bandara Narita dibangun menyerupai huruf “V” bila dilihat dari atas. Mari mulai dengan berjalan menuju Central Building (pusat gedung) yang berlokasi di area tempat dua bagian gedung, North Wing (bagian utara) dan South Wing (bagian selatan), berjumpa.

Panduan selengkapnya dapat Anda baca di artikel “Panduan Mencari Kartu SIM di Bandara Narita-Terminal 1”.

Terminal 2 Bandara Narita

Terminal 2 Bandara Narita mempunyai denah berbentuk persegi empat. Ada tak sedikit toko dan fasilitas lainnya tersedia di terminal ini. Agar Anda gampang memahami panduan ini, mari kita asumsikan Anda mulai perjalanan dari lobi kedatangan A.

Tinggalkan Lobi A dan belok kiri, Anda akan melihat papan nama berwarna merah di sisi kanan. Ini ialah loket JAL ABC. JAL ABC melayani berbagai kebutuhan yang berhubungan dengan bandara, seperti pengiriman bagasi dan penyimpanan bagasi, serta layanan lainnya.

 

Panduan selengkapnya dapat Anda baca di artikel “Panduan Membeli Kartu SIM di Terminal 2 Bandara Narita”.

 

Ohayo Jepang menyediakan informasi mengenai berita-berita wisata dan budaya Jepang. Dalam situs ini, pembaca dapat temukan berbagai hal terkait Jepang, mulai dari kuliner, tempat-tempat untuk berwisata, tips wisata, hingga informasi belanja seputar suvenir khas Jepang.

 

Berbeda dengan situs web lainnya, artikel yang disajikan di Ohayo Jepang adalah informasi otentik dan dikerjakan langsung dari Jepang. Walau begitu, artikel disajikan dengan ringan dan sesuai dengan minat pembaca Indonesia.

 

 

Terimakasih telah membaca informasi dari kami tentang “Membeli Kartu SIM di Bandara Narita Jepang? Ini Panduannya…”. Informasi ini pernah diterbitkan di sini. Jangan sampai tak baca informasi menarik lainnya ya.

Leave a Reply