1090 E-Book GRATIS
DOWNLOAD

Mendengarkan Tilawah Secara Online

Hari ini serba internet. Tidak bisa dipungkiri, inilah zaman kemajuan teknologi. Dengan kemajuan teknologi, kita dipermudah dalam mengerjakan segala pekerjaan. Semua yang dilakukan tidak lagi perlu repot membawa alat yang banyak dan berat. Bahkan dengan teknologi ini kita bisa mengerjakan beberapa pekejaan sekaligus. Seperti contoh, ketika kita sedang menulis atau membaca, kita bisa sambil mendengarkan tilawah tanpa kita mengundang orang untuk membaca tilawah untuk kita dengarkan. Kita hanya butuh alatnya saja yang ringan dan mudah dibawa ke mana saja. Tidak seperti dulu yang harus menggunakan type yang menggunakan kaset pita. Ketika sudah selesai tilawahnya maka harus menggantinya dengan kaset yang baru. Sedangkan harga kaset satuannya harganya cukup untuk makan selama satu minggu.

Tapi sekarang dipermudah dengan Mp3. Gratis pula aplikasnya. Bisa diganti-ganti tilawahnya tanpa harus mengganti kaset tetapi tinggal pencet tombol saja yang fungsinya hampir sama dengan type yaitu melanjutkan atau kembali. Untk Mp3 tilawah bisa didownload di kumpulan tilawah qur’an.

Sedangkan jika Anda ingin mendengarkannya secara online, silakan mendengar Alquran langsung di halaman ini.

Anda tinggal memilih pembacanya tilawahnya. Semua bacaan mereka bagus dan mudah diikuti untuk belajar.

Apabila Anda punya website atau blog, Anda juga bisa memasang aplikasi ini di blog/web Anda. Silakan sinpan sebagai widget javascript. Berikut ini adalah scriptnya:

<center>
<iframe align=”middle” allowtransparency=”1″ frameborder=”0″ height=”334″ id=”IW_frame_1438″ scrolling=”no” src=”http://www.tvquran.com/add/Al-Kandari.htm” width=”302″></iframe></center>

Selain untuk memperindah website juga sebagai berfungsi untuk menambah pahala karena menempatkan tilawah di blog/website kita.

Saya juga memilki tempat untuk membaca quran secara online di http://al-quranlover.blogspot.com
Blog tersebut saya khususkan untuk quran yang semoga bermanfaat bagi para pengunjung.

Bismillah

"Kita tidak pernah tahu bahwa ilmu dari link yang kita sebar mungkin dapat merubah hidup seseorang."

Leave a Reply