Mau Punya Website? Mulai 50rb saja Anda sudah bisa punya website sendiri

Menjadi Karyawan yang Cepat Kaya

Menjadi Karyawan yang Cepat Kaya

Menjadi kaya adalah harapan setiap orang. Dengan mejadi kaya seseorang dapat dengan mudah memperoleh apapun yang diinginkan. Segala kebutuhan terpenuhi bahkan kebutuhan orang lainpun dapat dicukupinya.

Kita ingin mejadi kaya, banyak harta agar bisa meraih semua cita-cita. Ada yang ingin menambah ilmu dengan melanjutkan study. Ada yang ingin meningkatkan ritual ibadah seperti pergi ke tanah suci. Membahagiakan orang tua, menikah, dan cita-cita lainnya.

Bagaimana bisa seorang karyawan yang gajihnya pas-pasan bisa cepat kaya…

Semua di dunia ini serba mungkin asalkan ada kemauan pasti ada jalannya. Insya Allah, jika niatnya untuk beribadah pasti cita-citanya dipermudah. Coba saja lakukan, harapan kita pasti tercapai meskipun tidak segera. Sehingga jika kita masih jadi karyawan, itu juga terbuka lebar pintu rezeki lainnya.

Percayalah, uang yang ditabung tidak akan beranak dan uang yang dibelanjakan pasti habis. Tapi ada cara yang lain. Ambil 1/3 saja uang dari gajih kita tiap bulannya untuk modal. Belilah barang yang bisa dijual kembali. Dari penjualan itu ambil laba terserah kita. Jualnya juga mudah, seperti jual baju ke kantor. Pakai saja sampel baju aleh kita. Tiap hari ganti model. Pasti orang akan timbul pertanyaan. Apabila tertarik pasti akan menanyakan darimana membelinya. Umpan sudah dimakan maka tarik ke daratan.

Lakukan promosi dengan testimoni kita. Dengan ujungnya “silakan beli ke saya aja.” Ada tawar menawar pastinya. Jadi jangan kalah sama dia, calon pembeli. Jangan langsung banting harga. Di sinilah kita harus pandai bercerita.

Cara lainnya jika sedang asyik ngerumpi, jadikan kesempatan kerumunan ngerumpi saat istirahat itu menjadi kesempatan. Bawa semua barang dagangan kita ke tengah-tengah mereka. Pasti ada yang nanya “bawa apa tuh”. Semua sudah masuk ke jaring, maka tarik jaringnya ka darat.

Saat itulah kesempatan mempromosikan barang-barang yang kita bawa. Sampaikan dan perkenalkan semua barang pada mereka. Menyediakan katalog juga diperlukan. Alasan semua barang harus dibawa agar tersedia banyak pilihan dan langsung membeli.

Hindari hutang yang tanpa kesepakatan. Karena sama-sama karyawan, sampaikan saja bayarnya dengan potong gajih. Tidak usah ngider ke mana-mana. Datang ke kantor sambil ngopi, ngerumpi juga bisa jualan. Untungnya juga bisa lebih besar. Apalagi kalau teman kita memberi testimony positif tentang kita kepada rekan lainnya, sungguh inilah iklan gratis buat kita.

Apabila uang sudah diterima, jangan sekali-kali menggunakannya untuk jajan. Terus putarkan uang itu dalam usaha kita. Dengan cara ini, uang akan semakin bertambah dan usaha juga akan semakin besar. Dengan cara ini banyak dari karyawan yang mengalami kesuksesan. Dengan syarat kita harus sabar dan tekun juga tidak gengsian.

Semoga menginspirasi Anda ::.

Leave a Reply