Meriahkan Harbolnas, Ini Cara Tetap Irit dan Tak Kalap ketika Berbelanja

Pusatsemangat.com – Motivasi dan Inspirasi terbaru tentang Meriahkan Harbolnas, Ini Cara Tetap Irit dan Tak Kalap ketika Berbelanja. Jangan dilewatkan informasi menarik ini dan pastikan Anda baca sampai selesai. Semoga informasi ini bisa menginspirasi Anda.

Meriahkan Harbolnas, Ini Cara Tetap Hemat dan Tidak Kalap saat Berbelanja

TRIBUNTRAVEL.COM – Kamu tentu sudah tahu beberapa hari lagi, tepatnya di tanggal 11 November, event harbolnas (hari belanja online nasional) akan segera dimulai.

Bagi kamu pencinta belanja, event satu ini tentu sangat ditunggu-tunggu.

Beberapa tahun ke belakang, harbolnas dilakukan 3x setiap tahunnya, yakni pada 10.10, 11.11, dan 12.12. Bukan rahasia lagi bila ketika harbolnas tidak sedikit e-commerce menawarkan tidak sedikit biaya menarik yang akan membuat kamu tergiur untuk belanja tidak sedikit.

Eits, tapi ketika berbelanja usahakan untuk jangan terburu-buru. Sebagai konsumen yang cerdas, kamu harus pintar-pintar mengatur isi dompet. Apalagi, tidak sedikit rumor beredar kalau biaya diskon sebenarnya ialah biaya yang sudah dinaikkan terlebih dulu.

Selain itu, ikuti trik-trik berikut agar harbolnas tak menguras isi kantong kamu secara berlebihan. Catat ya!

Penawaran spesial dapat kamu dapatkan lewat promo flash sale. Sesuai namanya, promo ini muncul pada jam-jam tertentu dan dibatasi kuantitasnya. Jadi, siapa cepat dia bisa!

Kedua, cek voucher diskon di masing-masing toko online. Perhatikan pula bagian syarat dan ketentuannya. Voucher biasanya akan digunakan ketika proses pembayaran di kolom khusus. Salah satu voucher yang dapat kamu manfaatkan di momen harbolnas ini ialah dengan kode kupon EATS1111.

Voucher tersebut sangat cocok bagi kamu para pencinta kuliner. Pasalnya, kamu dapat mendapatkan diskon biaya 60% hingga Rp100.000 di setiap restoran dengan penawaran spesial.

Berbeda dengan flash sale yang hanya berlaku di jam-jam tertentu, di kamu dapat makan sepuasnya di restoran favorit tanpa batasan waktu.

Voucher diskon berlangsung selama periode 6 – 11 November 2018.

Selengkapnya Terimakasih sudah membaca informasi Meriahkan Harbolnas, Ini Cara Tetap Irit dan Tak Kalap ketika Berbelanja. Baca pula informasi menarik lainnya di bawah ini.

"Kita tidak pernah tahu bahwa ilmu dari link yang kita sebar mungkin dapat merubah hidup seseorang."

Leave a Reply