Mau Punya Website? Mulai 50rb saja Anda sudah bisa punya website sendiri

Mewahnya Penthouse Tempat Tinggal Donald Trump, Semua Bertabur ‘Emas’

Pusatsemangat.com – Mewahnya Penthouse Tempat Tinggal Donald Trump, Semua Bertabur ‘Emas’. Jangan dilewatkan informasi menarik ini dan pastikan Anda baca sampai selesai. Semoga informasi ini dapat menginspirasi Anda.

image_title

VIVA – Pernah membayangkan di mana Presiden Amerika Serikat yang penuh kontroversi Donald Trump beristirahat dan tidur setiap hari?

Jika penasaran ingin mengetahuinya, seperti dilansir laman Lonny, sesuai jabatannya, Trump bisa menikmati kehidupan yang mewah. Dia tinggal di sebuah penthouse dengan fasilitas super wah.

Penthouse ini berdiri kokoh di Trump Tower. Berlokasi di lantai 66, griya tawang yang ramai dengan berbagai dekorasi mewah ini mengadopsi gaya Versailles dengan sedikit suasana Vegas. Sekilas, tempat tinggal Trump ini memang sangat kontras dengan Gedung Putih tempatnya bertugas.

Properti serba mewah itu diselesaikan pada tahun 1983. Diperkirakan sekarang harganya sudah meroket hingga US$100 juta atau sekitar Rp1,467 triliun.

Di area ruang makan, terdapat langit-langit berlapis emas menggantung di atas meja makan dan satu set kursi Louis XVI. Trio cawan emas yang menyokong meja samping juga sangat mencuri perhatian.

Gambar-gambar dari mitologi Yunani klasik juga terlukis di langit-langit di atas ruang keluarga. Di salah satu sudutnya terdapat meja marmer yang dipenuhi dengan foto-foto kenangan keluarga Trump.

Lihat Juga

Di sebuah meja makan kaca, teh selalu disajikan di dalam wadah emas dan sedikit hiasan rangkaian mawar putih.

Area ruang keluarga yang sangat luas, dihiasi dengan meja marmer yang dikelilingi kursi dengan aksen emas.

Sementara ruang kerja dikelilingi jendela-jendela yang membentang dari lantai hingga langit-langit, lukisan antik, dan kaca besar. Di salah satu sudutnya, terdapat meja dengan sisi meliuk yang menghadap langsung ke jalanan Manhattan.

Satu hal yang juga sangat berharga dari penthouse Trump ini adalah letaknya yang berada jauh di atas Central Park, dan menawarkan pemandangan alami yang sangat langka di New York City.

Terimakasih sudah membaca informasi Mewahnya Penthouse Tempat Tinggal Donald Trump, Semua Bertabur ‘Emas’. Baca juga informasi menarik lainnya di bawah ini.

Leave a Reply