Mirip Piramida, Rumah di Puncak Bukit Ini Dihargai 43 Miliar

Pusatsemangat.com – Mirip Piramida, Rumah di Puncak Bukit Ini Dihargai 43 Miliar. Jangan dilewatkan informasi menarik ini dan pastikan Anda baca sampai selesai. Semoga informasi ini dapat menginspirasi Anda.

image_title

<!–

–>

VIVA – Umumnya bentuk hunian terdiri dari atap dan sebuah bangunan persegi yang menyangganya. Namun apa jadinya jika sebuah hunian didesain unik dengan bentuk menyerupai Piramida di Mesir?

Sebuah hunian di Malibu, CA. Disebut sebagai salah satu bangunan unik di dunia, bagaimana tidak rumah segitiga ini dihargai US$3,1 juta atau sekitar Rp43 miliar.

Dilansir dari laman Realtor, rumah piramida ini dibangun di puncak bukit dengan luas tanah mencapai 2 hektare. Meskipun identik dengan mesir, namun interiornya cukup berbau modern dan minimalis. Karenanya bisa dibilang konsep rumah segitiga ini merupakan terobosan baru di dunia arsitek.

Yang membuat hunian ini super bukan hanya soal bentuk bangunannya saja. Terdiri dari 2 lantai, rumah ini memiliki 3 kamar tidur mewah sekaligus dilengkapi dua kamar mandi kelas dunia. 

Pada lantai pertama ada ruang tamu mewah berfurnitur elegan dengan lantai kayu dan komponen dekorasi yang memunculkan kesan hangat.

Area dapur yang juga ada di lantai 1 ternyata memiliki komponen penghubung yang unik dengan ruang tamu. Pada sisi lainnya terdapat tempat bersantai, di mana Anda dapat membaca buku atau berbincang dengan kerabat terdekat sambil menikmati pemandangan pegunungan. 

pada lantai 2, Anda akan disambut dengan jendela kaca besar yang mampu meminimalisasi penggunaan energi listrik sebagai penerangan. Pada area ini juga terdapat kamar tidur dengan balkon mewah.

Di sisi lain lantai tersebut juga terdapat bathtub yang menghadap langsung ke jendela yang bersambut dengan pemandangan alam, pepohonan, dan matahari terbenam.

Pada area kerja, juga tak kalah elegan. Dihiasi dengan dinding batu alam dan furnitur berbahan kulit, lengkap dengan sebuah taman berukuran kecil sebagai teras yang terhubung menjadi satu dengan ruang kerja tersebut. 

Pemandangan kelas dunia

Soal pemandangan boleh diadu. Karena terletak di atas bukit, rumah segitiga ini memiliki pemandangan indah tak terbatas Malibu Canyon, Poinf Dume, bahkan Samudra Pasifik. 

Selain itu, rumah ini memiliki area bercocok tanam, sehingga dikelilingi kurang lebih 25 pohon dengan jenis yang beragam. Selain itu Anda bisa menikmati habitat liar yang sangat alami sehingga berbagai hewan kecil seperti tupai, burung, kelinci, dan rusa betah ‘nongkrong’ di area rumah. 

Coldwell Banker, salah satu agen real estate mengatakan bahwa rumah ini bercita rasa tingkat dunia dan sangat elegan. 

“Banyak sekali energi positif di sana, Anda akan merasakan tinggal di atas puncak dunia,” ujarnya.

Selain itu Coldwell juga berujar bahwa banyak permintaan dari berbagai rumah produksi untuk menyewa tempat tersebut sebagai lokasi syuting dan acara tv, namun hingga kini belum ada yang berhasil menyewanya.


<!–

–>

Terimakasih sudah membaca informasi Mirip Piramida, Rumah di Puncak Bukit Ini Dihargai 43 Miliar. Baca juga informasi menarik lainnya di bawah ini.

Tags:

Leave a Reply