Nama Website Ini Bisa Membuat Anda Tampil Profesional


Siapa yang mau punya website buat bisnis onlinenya? Saya survey dengan pertanyaan itu dan hasilnya positif. Banyak yang pengen punya website buat bisnis online ternyata.

Baik kalau begitu saya mau berbagi memilih nama yang baik untuk website bisnis online. Bukan sekedar nama ya. Nama yang dibuat harus yang bisa membuat bisnis onlinenya tampil profesonal.

Nama Website Ini Bisa Membuat Anda Tampil Profesional

Ya harus tampil profesional karena bisnis onlinenya memang profesional. Profesional di sini berarti tidak asal-asalan dibuat. Makanya sangat penting memilih nama untuk websitenya.

Seperti memberi nama pada anak, berikan nama yang baik karena nama tersebut dapat mencerminkan bisnis onlinenya itu seperti apa.

Ada yang bilang bahwa nama juga bisa menjadi doa. Makanya beri nama yang baik untuk website bisnis onlinenya supaya orang yang berkunjung atau melihat website tersebut bisa mengenalnya dalam sekali lihat saja.

Nama yang baik saja tidak cukup. Ada lagi cara memilih nama website supaya bisnis onlinenya tampil profesional. Nama website jangan terlalu panjang ya. Cari nama yang pendek saja. Paling panjang, buat nama website maksimal 3 kata saja. Lebih pendek lebih baik. Alasannya karena nama tersebut harus mudah diingat. Seperti pusatsemangat, hanya dua kata yang mudah diingat oleh siapa saja yang mengunjungi website ini.

Selain itu biar tampil profesional, seperti website mahal lainnya pakai domain pendek seperti .Com, Co.Id, Net juga bisa jadi pertimbangan. Jika Anda tertarik boleh kontak saya.

Setelah membuat nama yang tampil profesional tadi, silakan tanyakan kepada penyedia domain dengan nama yang dipilih. Saya sudah bagikan penyedia domain termurah di posting sebelumnya.

Baca Penyedia Domain dan Hosting Termurah

Saatnya buat website sendiri. Kalau tidak mau ribet dan mau tau jadi saja juga boleh. Tapi ya harus transfer dulu ya. Kan bikinnya juga tidak pake daun, hehe. Mudahnya ya kontak saya saja, biar saya urusi sampai jadi.

Leave a Reply