Mau Punya Website? Mulai 50rb saja Anda sudah bisa punya website sendiri

Ngeri, Rumah Bak Istana Milik Anang Hermansyah Ternyata Sangat Angker

Pusatsemangat.com – Ngeri, Rumah Bak Istana Milik Anang Hermansyah Ternyata Sangat Angker. Jangan dilewatkan informasi menarik ini dan pastikan Anda baca sampai selesai. Semoga informasi ini dapat menginspirasi Anda.

image_title

VIVA – Rumah mewah milik Anang Hermansyah yang luas bak istana di kawasan Cinere, Jakarta Selatan, ternyata punya cerita misteri di dalamnya. Hal ini terungkap lewat video di saluran Yuotube keluarga Anang, The Hermansyah A6.

Dalam video berdurasi 31 menit itu, anak kedua Anang, Azriel Hermansyah, mengungkap sudut-sudut yang dianggap paling angker di rumah luas itu. Azriel juga mengundang Ewing HD, seorang Youtuber yang kerap mengunggah konten berbau horor.

“Rumah ini gede banget, begitu masuk kayanya memang ada spot-spot, sudut-sudut gelap,” ujar Ewing saat memberi kesan terhadap rumah itu.

Kemudian, video berlanjut dengan cerita kedua pekerja di rumah Anang yang mengaku pernah melihat sosok ‘penampakan’. Keduanya sama-sama pernah melihat sosok perempuan di salah satu sudut rumah serta merasakan kehadiran makhluk lain di beberapa ruangan di dalam rumah itu.

Rumah Mewah Anang Hermansyah - Ashanty di Cinere

Berdasarkan apa yang diceritakan penghuni rumah itu, inilah beberapa sudut rumah Anang yang dinilai paling angker.

Kolam renang
Berdasarkan pengakuan dua pekerja di rumah Anang, mereka sama-sama pernah melihat sesosok perempuan berambut panjang di sudut kolam renang. Di dalam video juga terlihat bagaimana kolam renang yang besar itu tampak seram di malam hari, apalagi dengan pencahayaan yang cukup remang.

Lihat Juga

Kamar Azriel
Lokasi berikutnya yang ditunjukkan Azriel sebagai sudut paling berhantu di rumahnya adalah kamarnya. Azriel mengaku jika dia sering mendengar suara ketukan dari lemari pakaiannya. Bahkan sesekali dia mendengar suara petikan gitar di kamarnya, padahal tidak ada siapapun di sana.

Perpustakaan
Di lantai dua rumah Anang terdapat sebuah perpustakaan yang dinilai sebagai sudut paling angker. Salah seorang pekerja di rumah itu mengaku, pernah mendengar suara buku terjatuh dari rak. “Auranya memang seperti ada yang memperhatikan di ruangan ini,” ujar Ewing.

Ruang teater
Di sebelah perpustakaan terdapat satu ruangan yang digunakan sebagai teater. Di dalam ruangan itu memang jelas terlihat cukup seram. Azriel mengatakan, di salah satu jendelanya terkadang terlihat ada sosok yang berdiri di sana.

Kantor
Ruangan lain yang juga tak kalah seram adalah kantor. Ruangan ini, menurut Azriel, sudah tidak dipakai lagi. Karenanya, tidak ada siapapun yang berada di sana. Tapi, dari ruangan itu sering sekali terdengar suara-suara orang yang berbicara atau tertawa.

 

Terimakasih sudah membaca informasi Ngeri, Rumah Bak Istana Milik Anang Hermansyah Ternyata Sangat Angker. Baca juga informasi menarik lainnya di bawah ini.

Leave a Reply