Peluang Bisnis Online Masih Terbuka Lebar

Meskipun bisnis online sudah lama dan pastinya sudah banyak yang menggelutinya namun tetap saja peluang bisnis online masih terbuka lebar. Pemain-pemain lama sudah meraup keuntungan yang banyak. Tapi walau begitu ternyata pemain baru pun bisa menyaingi mereka yang sudah bertahun-tahun menggeluti dunia bisnis online.

Mengapa tidak? Pemain baru dengan tanpa modal bisa bersaing di dunia internet. Memang perlu kemauan saja. Jika Anda sebagai pemula sebenarnya Anda pun mampu bersaing dengan mereka. Tidak perlu takut gagal sebab bisnis online ini bisa dilakukan dengan modal yang murah bahkan bisa gratis.

Ada orang bingung mencari pekerjaan sedangkan sumberdaya di sekitarnya banyak dan melimpah. Cobalah bisnis online, mulailah promosikan sumberdaya yang tersedia di sekitar Anda tersebut kepada masyarakat online. Mau tahu betapa mudahnya berbisnis online?

Apa yang Anda pikirkan di pagi hari, siang hari, sore hari, dan malam hari atau bahkan larut malam? Di pagi hari Anda ingin sarapan pagi. Mungkin buat Anda itu mudah, tapi buat orang yang super sibuk bisa jadi membutuhkan orang lain menyediakannya di pagi hari dan mau mengeluarkan uang untuk membeli sarapan yang tidak perlu lagi menyita waktu untuk menyiapkannya. Misalkan makanan surabi, nasi kuning, nasi tutug oncom atau menu pedesaan lainnya yang biasa disajikan pada pagi hari. Silakan promosikan menu-menu tersebut di internet. Sampaikan kepada mereka bahwa menu sarapan bisa sampai di pagi hari sebelum mereka berangkat kerja. Dengan begitu pasti di antara sekian banyak orang yang ditawari ada yang mau memesan. Siapkan menu sarapan serapi mungkin dan dalam waktu yang tepat. Untuk itu sampaikan bahwa paling lambat memesan misalnya maksimal 2 jam atau beberapa menit, disesuaikan dengan jarak tempat Anda dengan konsumen.

Peluang Bisnis Online Masih Terbuka Lebar

Perlukah Anda membayar makanannya dulu? Jika mereka yang jual sarapan itu tetangga, sampaikan saja bahwa Anda mau membantu jualannya. Anda mau mengantarkan kepada konsumen yang tidak sempat datang ke tempat tetangga Anda jualan sarapan. Siapa yang tidak senang kalau usahanya dibantu. Usaha pemula harus mau capek juga tidak langsung untung besar. Tapi siapa sangka nantinya dengan mempermudah orang lain memperoleh kebutuhannya, usaha tersebut bisa semakin besar dan Anda bisa rekrut orang juga bisa buka rumah makan sendiri dengan tetangga Anda tadi sebagai karyawan juru masaknya. Ngimpi ya? Iya itu mimpi yang realisstis. Kemungkinan besar terjadi di zaman yang serba praktis.

Baca Juga:  Yang Benar itu, TETAP Gajian!

Belum siang hari, sore hari, malam hari dan dini hari, coba Anda pikirkan. Banyak orang menunggu informasi untuk memenuhi kebutuhan mereka. Apalagi tengah malam, masihkah Ada orang yang bersedia mengantarkan makanan malam-malam? Tukang bubur dan bajigur saja masih mau keluar malam untuk memenuhi kebutuhan perut pelanggan. Bagaimana dengan Anda?

Belum ditambah musim lebaran, orang-orang berburu pakaian baru. Mungkin tetangga Anda punya kios pakaian. Jualin saja pakaian mereka dan sampaikan bahwa Anda mau kerja sama dalam memasarkannya. Boleh beli di pasar dan ambil berapa untung yang mau didapat. Kalau harganya bisa bersaing dengan pemain lama di internet, Anda akan menang di pasar online. Tidak perlu investasi yang mahal-mahal. Pakai uang mereka untuk membeli. Bilang saja kepada pembeli bahwa barang akan dikirim setelah uangnya ditransfer. Jadi Anda tidak usah kelurakan banyak uang. Bahkan tidak perlu mengeluarkan uang. Manfaatkan peluang bisnis online ini. Anda tidak usah alergi sebab Anda yang menjadi pemilik usaha ini dengan investasi yang tidak tinggi. Mulailah saat ini…

Yuk bantu share. Semoga jadi amal jariyah dengan ikut berbagi ilmu bermanfaat ini. Aamiin.
Share on Facebook
Facebook
Share on Google+
Google+
Tweet about this on Twitter
Twitter
Pin on Pinterest
Pinterest
Share on Tumblr
Tumblr
Share on LinkedIn
Linkedin