Pendapatan Naik Terus, ini Rahasianya

Pendapatan Adsense naik terus tiap hari, itu harus disyukuri. Jumlah dolar atau rupiahnya terus bertambah. Asik kan kalau bisa dapat penghasilan yang nilainya 7 digit tiap bulan atau minimal $100 per bulannya?

Alhamdulillah bisa buat beli hp baru yang pakai 4G. Itu hasil ngeblog tiap hari. Kerjanya juga minimal 1/2 jam per hari. Ngapain saja kerjanya? Kok bisa gajian gede?

Kerjanya jalan-jalan saja tiap hari. Sepulangnya nulis diary. Bisa juga ukut ngaji terus ngerangkum materi. Tidak butuh berjam-jam atau kerja berangkat sebelum matahari terbit dan pulang setelah matahari terbenam. Kapan waktu buat family?

Daripada tua di jalan mending jualan. Gak usah pakai modal sendiri juga bisa. Waktu buat keluarga jadi banyak. Apalagi buat ibu-ibu yang ingin fokus jadi istri dan ibu di rumah. Bisa jalan-jalan kapan saja.

Pendapatan Naik Terus, ini Rahasianya

Dapat kisah nyata ibu rumahtangga yang bisa berpenghasilan tanpa meninggalkan rumah. Malahan busa ngegaji karyawan. Padahal sehari-hari karyawannya juga kerjanya jalan-jalan tapi digaji? Asik ya?

Kerjanya apa kalau gak nulis yang hak butuh waktu lama, duduk terus, lama-lama panas kan?

Sambil tidur atau di angkot mau pergi belanja juga bisa kerja. Cuma nulis kerjanya.

Semakin banyak tulisan, semakin cepat bertambah penghasilannya. Pakai Adsense memang seperti itu. Supaya orang-orang makin setia nunggu yang baru dari blognya.

Wajar saja jika pendapatannya tidak pernah turun sebab rutin updatenya. Saya juga punya blog gratis tapi pengunjungnya terus naik padahal updatenya setiap malam jumat, jadi apalagi kalau tiap hari atau tiap detik, perhatikan sendiri perkembangannya.

Buat yang jualan juga begitu. Kalau produknya cuma itu-itu saja kan pasti bosan. Kasih tawaran produk baru atau promo-promo biar mau berkunjung dan beli.

Baca Juga:  Jualan Laris Gara-gara "Jual Diri"

Sekarang disimpulkan kalau mau pendapatannya terus naik, buat suasana berbeda dan bikin orang penasaran. Rutin updatenya dan jangan sembarangan. Kalau promosi harus terjadwal, jangan keseringan nanti bisa diremove akunnya. Relakan sedikit waktu saja untuk fokus. Refreshing jika perlu. Jangan lupakan keluarga dan ingatlah rezeki itu Allah yang punya.

Yuk bantu share. Semoga jadi amal jariyah dengan ikut berbagi ilmu bermanfaat ini. Aamiin.
Share on Facebook
Facebook
Share on Google+
Google+
Tweet about this on Twitter
Twitter
Pin on Pinterest
Pinterest
Share on Tumblr
Tumblr
Share on LinkedIn
Linkedin
Rate this article!