Penempatan Iklan pada Situs Game Dapatkan Banyak Klik

Situs game sangat banyak peminatnya. Dibuktikan dengan bermunculannya situs game dari tahun ke tahun. Situs game diminati bukan hanya oleh kalangan anak-anak saja melainkan orang dewasa pun meminati game-game yang disajikan secara online.

Situs game pun meraup keuntungan dengan memasang iklan-iklan perusahaan yang bekerjasama dengan pemilik situs. Pemilik situs game meletakkan iklan milik perusahaan mitra iklannya disesuaikan dengan harga yang ditawarkan. Semakin tinggi bayarannya maka semakin strategis tempat iklan itu diletakkan.

Seperti pada media cetak, koran misalnya, bagi yang mampu membayar mahal iklan maka biasanya iklan ditampilkan di halaman muka atau beranda media cetak mereka. Begitu pula pada situs game, mereka memiliki tarif tertentu yang besar kecilnya harga disesuaikan dengan letak iklan tersebut ditempatkan.

Perlu diketahui, di sini dibahas tentang penempatan-penempatan iklan yang strategis pada situs game. Silakan simak dan terapkan tips ini pada situs game milik Anda.

A. Penempatan Iklan pada Laman Cantuman Situs Game

Penempatan Iklan pada Situs Game

  • Tempatkan unit iklan spanduk utama berukuran 728×90 di atas dan di bawah game untuk menarik perhatian pengguna sebelum dan sesudah membaca daftar.
  • Tambahkan unit iklan pilar lebar berukuran 160×600 di bawah bilah navigasi samping.

B. Penempatan Iklan pada Laman Informasi Situs Game

Penempatan Iklan pada Situs Game

  • Tempatkan unit iklan kotak sedang berukuran 300×250 atau kotak besar berukuran 336×280 pada paro atas, langsung di atas perkenalan game dan di samping informasi game.
  • Tambahkan spanduk utama berukuran 728×90 atau kotak besar berukuran 336×280 antara pengenalan dan komentar game.

C. Penempatan Iklan pada Laman Bermain Situs Game

Penempatan Iklan pada Situs Game

  • Tempatkan unit iklan spanduk berukuran 468×60 sebelum bingkai game.
  • Tambahkan unit iklan spanduk utama berukuran 728×90 di bagian bawah laman.
"Kita tidak pernah tahu bahwa ilmu dari link yang kita sebar mungkin dapat merubah hidup seseorang."

Leave a Reply