1090 E-Book GRATIS
DOWNLOAD

Pengangguran Penghasilan Puluhan Juta, Pelihara Apa Ya?

Ini bukan kisah rekaan, bahkan sudah banyak pelakunya. Ngelamar kerja kesana-kemari tidak ada yang mau nerima. Akhirnya diputuskan lebih memilih tidak melamar kerja lagi.

Setiap hari diam di rumah saja, tidak kemana-mana. Seharian di dalam rumah, sering diam di kamar sendirian pagi sampai petang, kadang-kadang sampai begadang.

Suatu hari ada kabar dia beli mobil dibayar cash. Darimana ya uangnya, padahal dia sudah lama tidak kelihatan pergi ngantor seperti tetangga lainnya. Jangan-jangan dia pelihara… Tapi ga mungkin, setiap hari shalat berjamaahnya ga pernah ketinggalan. Kalau dapat warisan, orang tuanya masih ada semua. Jadi tidak boleh berprasangka yang tidak-tidak ya.

Setelah ditelusuri mengapa dia bisa seperti itu karena memang dia pelihara sesuatu. Tapi bukan mahluk ya. Dia ternyata nulis setiap hari buat kasih makan blognya yang berjumlah belasan ekor.

Pengangguran Penghasilan Puluhan Juta, Pelihara Apa Ya?

Bukan cuma itu, di ruangannya ada monitor-monitkor yang sepertinya tidak pernah istirahat. Dia suka edit video ternyata. Dia kasih efek dan tambahan lainnya, terus dia upload ke internet.

Sudah hilang penasarannya? Saya rasa belum. Ada pertanyaan lain, kenapa bisa nulis di blog, upload video dapat penghasilan?

Tidak masuk akal nulis di blog bisa dapat penghasilan. Kalau nulis artikel terus dikirim ke media masa dapat upah dari tulisannya tersebut, itu wajar. Kalau nulis buku diterbitkan ke penerbit mayor, paling dapat 5% saja. Tapi belum pernah lihat dia jualan buku atau bukunya nangkring di rak buku.

Kalau dia suka edit video, kenapa tidak buka studio saja sekalian? Tapi kenapa mau-maunya video yang sudah dia buat malah disebar luaskan secara gratis? Lebih heran lagi, kok dia sebarin videonya digratiskan tapi bisa dapat penghasilan jutaan?

Penasaran lagi kan?

Mungkin para pembaca pada kepo nih. Baik untuk mengobati kepo nya, saya bocorkan rahasia dia.

Pertama, dia ternak blog berjumlah belasan yang dikasih makan setiap hari dengan tulisan-tulisan. Bukan blog biasa seperti yang biasa dibuat. Blognya masih pakai blogspot atau wordpress gratisan. Bedanya, dia sisipkan iklan afiliasi dengan perusahaan lain.

Seperti blog yang sedang Anda kunjungi ini contohnya. Pelihara blog dan dikasih makan setiap hari, pasti banyak tuh pelanggannya. Itu kesempatan pasang banner di blog. Ada yang beli, pemiliknya dapat persenan.

Ada yang pendekin link pakai adfly misalnya. Kalau ada yang klik link pendek tersebut, pemilik linknya dapat upah setiap ada yang klik. Asik banget kan?

Misalnya sehari jumlah klik 1 link sebanyak 100 kali dan setiap klik dibayar 1 rupiah. Gimana kalau ada 100 link yang diklik 100 kali? Tinggal hitung saja 100×100, dapatnya 10.000 rupiah sehari. Terus Anda punya 10 blog yang dipasang link yang dapat klik 100 buah. Ayo hitung lagi, Rp 10.000×10, dapat sehari Rp 100.000,-. Hitung dengan jumlah hari rata-rata dalam satu bulan, Rp 100.000 x 30 hari, dapat Rp 3jt setiap bulan.

Belum video yang jumlahnya ribuan dan sudah dipasang iklan, bisa nambah besar lagi penghasilannya bukan?

Ngomong-ngomong sudah punya blog belum nih? Mungkin mau saya ajari cara membuat blognya, indeks mesin pecari (google, bing, yahoo, dll), dan cara dapat penghasilannya, boleh hubungi saya dengan nomor ini 085223736306. Nomor tersebut bisa dihubungi via SMS, Whatsapp, dan Telegram.

"Kita tidak pernah tahu bahwa ilmu dari link yang kita sebar mungkin dapat merubah hidup seseorang."

Leave a Reply