1090 E-Book GRATIS
DOWNLOAD

Penyebab Iklan Adsense tidak Muncul

Cukup satu akun dan satu jenis banner, nanti tinggal ubah ukurannya. Kalau saya, pilih yang Responsive biar bisa menyesuaikan dengan template secara otomatis. Untuk iklan yang tidak muncul, kemungkinannya:

Masih tahap review. Setelah kita daftarkan blog ke google adsense, tim google akan mereview halaman blog kita. Hasilnya nanti dikirim via email pendaftaran. Jika sudah disetujui untuk menampilkan iklan di blog kita maka iklan pasti akan muncul.
Iklan berstatus baru/new, belum active. Iklan yang baru dibuat tidak akan langsung muncul.

Tunggu beberapa menit, iklan akan muncul setelah berstatus aktif. Biasanya memakan waktu 3 menitan.
Belum full approved sehingga tidak akan muncul di blog lain selain pada blog yang didaftarkan. (segera pakai domain tld dan otorisasi)

Kebanyakan iklan. Saya pernah nyoba menempelkan banyak iklan, terus saya hitung berapa iklan yang muncul. Kemudian saya refresh lagi halamannya, tetap saja jumlah iklan yang munculnya. (cukup pasang 3 iklan di setiap halaman. Atas artikel 250px x 250px/Responsive, sidebar kanan/kiri 300px x 600px/Responsive, tengah artikel pakai link responsive, bawah artikel 300px x 250px/responsive.)
Konten artikel(iklan biasanya menyesuaikan dengan kata kunci dari isi konten) kalau kata kunci tidak mengena maka iklan tidak akan muncul atau muncul hanya beberapa.

Penyebab Iklan Adsense  tidak Muncul

Block iklan/iklan diblock. Kita bisa atur sendiri iklan mana yang boleh muncul atau iklan mana yang tidak boleh muncul.
http://www.pusatsemangat.com/search/label/Iklan
Semua tentang iklan adsense yang bisa cepat dan efektif datangkan penghasilan ada di link di atas.

"Kita tidak pernah tahu bahwa ilmu dari link yang kita sebar mungkin dapat merubah hidup seseorang."

Leave a Reply