Penyedia Domain dan Hosting Termurah Indonesia

Dalam tulisan saya terdahulu dibahas cara membuat website gratis dengan domain blogspot.com. Bagi yang belum membuat bisa mengikuti cara membuat website murah dan mudah yang bisa dibuat oleh pemula tanpa harus tahu bahasa kode.

Artikel tersebut dibuat khusus buat para pemula yang menginginkan memiliki website dengan tanpa biaya kecuali biaya untuk membeli kuota. Namanya juga gratis jadi harus terima apa adanya. Tapi walaupun gratis masih bisa bersaing dengan website yang berbayar. Itu kalau Anda tahu caranya.

Tapi kalau mau mengeluarkan sedikit uang, Anda bisa dapatkan nama domain yang lebih pendek, seperti .COM, .NET, .CO, .ID, dan lain-lain sehingga terkesan lebih profesional. Apalagi buat Anda yang punya toko online, Anda dapat menambah kepercayaan pembeli online terhadap toko yang Anda punya.

Begitu juga dengan hosting. Untuk apa beli hosting kalau tidak tahu fungsinya. Hosting (disebut juga Web Hosting / sewa hosting) adalah penyewaan tempat untuk menampung data-data yang diperlukan oleh sebuah website dan sehingga dapat diakses lewat Internet. Data disini dapat berupa file, gambar, email, aplikasi/program/script dan database.

Jadi Anda memiliki akses penuh terhadap website Anda. Anda bebas mau memasukkan file apa saja ke dalam website tersebut. Mau dihapus, edit, atau menambah file seperti dokumen, foto, video, aplikasi dan lainnya. Hak dan kewajiban diserahkan kepada pemiliknya.


Berdasarkan uraian tersebut maka sekarang saya mau bagikan informasi di mana saja Anda bisa dapatkan domain com, net, co.id, dan lain-lain serta hosting paling murah bahkan sampai gratis. Jika Anda tertarik, silakan lanjutkan membaca informasi ini.

Ada beberapa penyedia domain dan hosting murah yang saya rekomendasikan untuk Anda. Semuanya adalah produk Indonesia yang bisa dibeli lewat ATM atau transfer Bank. Pelayanannya juga baik dan cepat sehingga proses pembuatan website Anda tidak perlu menunggu lama. 

Penyedia Domain Termurah Indonesia

http://bit.ly/2nGUbYq

IDWEBHOST

IDwebhost berdiri sejak 2004 dan menjadi perusahaan domain dan hosting yang diperhitungkan di Indonesia.

Baca Juga:  Jadi Jutawan Gara-gara Nulis

Prestasi yang sudah diraih oleh IDwebhost:
– Sejak tahun 2005 hingga saat ini menjadi 3 besar webhosting di Indonesia.
– Tahun 2009 memperoleh ICANN Accredited yang pertama di Indonesia.
– Diakui oleh Internasional sebagai reseller domain terbesar di Indonesia.

Hingga saat ini IDwebhost melayani shared dan VPS hosting dengan memiliki 60 server shared dan 5 server VPS. Untuk semakin mengedepankan layanan bagi para customer, IDwebhost telah membuka 3 kantor di 3 kota besar di Indonesia, yaitu Yogyakarta, Jakarta dan Semarang. Sehingga, Anda lebih mudah menghubungi customercare IDwebhost. Untuk melayani customer secara online, IDwebhost juga menyediakan layanan melalui telpon, sms, chatting, maupun email tiket.

Anda akan dilayani secara maksimal oleh 20 customer care dan support selama 24 jam sehari dan 7 hari seminggu untuk penanganan dan penyelesaian masalah. Kepuasan pelanggan menjadi titik utama IDwebhost dalam melayani pelanggan, sehingga IDwebhost siap memberikan garansi 100% uang kembali jika anda tidak puas dengan layanan yang IDwebhost berikan.

Lengkapnya…


http://bit.ly/2nL5CP1

PUSATHOSTING

Pusathosting adalah penyedia layanan registrasi domain, hosting, email hosting, vps server dan jasa pembuatan toko online yang berlokasi di Surabaya.
Pusathosting PusatHosting memulai merintis awal yaitu bisnis jasa pembuatan website pada tahun 2008. Kemudian pada tahun 2010 Pusathosting fokus ke penjualan jasa domain dan web hosting dengan mengelola server secara mandiri sampai saat ini.


Hingga tahun 2015 Pusathosting memiliki beberapa tim yang siap melayani anda melalui layanan support chatting, helpdesk untuk membantu menyelesaikan berbagai kasus yang terjadi pada website, email, vps dan lainya hingga terselesaikan dengan baik.


Pusathosting juga memiliki kurang lebih 8 Server hosting serta mengelola beberapa server VPS web server dan vps email server para pelanggan Pusathosting.
Semoga di tahun 2016 ini Pusathosting bisa makin meningkatkan pelayanan kepada seluruh pelanggan setia Pusathosting.

Baca Juga:  Gratis doman .Net 2016

Lengkapnya…

http://bit.ly/2m7NCll

NIAGAHOSTER

Niagahoster adalah layanan hosting murah unlimited dengan cPanel dan server Indonesia. Layanan hosting Indonesia kelas bisnis yang menggunakan data center bersertifikasi tier-3 yang canggih dan modern dari Biznet Technovillage, Indonesia.

Layanan hosting yang menjamin kualitas uptime dan akses website yang cepat. Niagahoster merupakan bagian dari Hostinger Group, sebuah grup hosting international yang menangani lebih dari 500 server di seluruh dunia. Dengan pengalaman yang dimiliki,

Niagahoster merupakan pilihan terbaik untuk meningkatkan kredibilitas bisnis dan website Anda. Selain layanan web hosting, Niagahoster juga menyediakan domain murah, domain internasional maupun domain Indonesia, server VPS murah, keamanan SSL/HTTPS, email hosting, jasa pembuatan website, hingga periklanan Google Adwords.

Selengkapnya…

http://bit.ly/2mVgw7i


DEWAWEB

Bagi sebagian orang, mungkin nama Dewaweb belum terlalu dikenal, namun bagi mereka yang aktif di dunia maya, Dewaweb bukanlah nama asing. Dewaweb adalah salah satu penyedia layanan hosting di Indonesia yang menggunakan teknologi cloud hosting. Yang disebut dengan cloud hosting adalah sebuah teknologi hosting terbaru yang menggunakan beberapa server dalam bersamaan, sehingga jika salah satu server mengalami gangguan, maka server lainnya akan langsung mem-backup secara otomatis. Hal ini berguna agar situs tidak down dan tetap bisa diakses secara normal. Inilah salah satu kelebihan cloud hosting Dewaweb, dibandingkan teknologi shared hosting biasa. Untuk teknologi server, Dewaweb mengklaim menggunakan software webserver tercepat dan tercanggih dari LiteSpeed Technologies, yang terbukti 40 kali lebih cepat dari Apache dalam melayani situs dinamis yang menggunakan script PHP. Perbedaan ini akan terasa jika situs milik klien ramai pengunjung. Berikut beberapa fitur yang ditawarkan dari Dewaweb, di antaranya: 

Domain Gratis Selamanya Klien atau pelanggan yang menyewa hosting dari Dewaweb akan mendapatkan satu domain gratis dengan syarat minimal penyewaan hosting selama satu tahun. Domain gratis ini berlaku seumur hidup. Artinya domain ini akan otomatis diperpanjang selama paket hostingnya diperpanjang satu tahun. 

Unlimited Bandwidth 
Bandwidth merupakan jumlah data yang bisa ditransfer atau diakses dari sebuah hosting baik lokal maupun internasional. Dewaweb juga tidak membatasi jumlah bandwidth baik dalam negeri maupun internasional. Sehingga pelanggan hanya perlu mengelola situs tanpa perlu mengkhawatirkan kehabisan bandwidth. 

Migrasi Gratis 
Jika pelanggan sebelumnya menggunakan hosting dari penyedia layanan lain, pelanggan tidak perlu memindahkannya sendiri. Pihak dari Dewaweb akan memindahkan situs tanpa biaya tambahan. Time Machine Backup Time Machine Backup adalah satu fitur yang bermanfaat untuk sebuah hosting. Dengan fitur ini seluruh data situs secara otomatis di-backup oleh server dua kali sehari, dan disimpan sampai dua minggu sebelumnya. Dengan adanya fitur ini pelanggan tidak perlu khawatir, akan kehilangan data karena sudah otomatis di-backup oleh server.

Dewaweb sendiri juga berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada para pelanggannya. Salah satu bentuknya adalah memberikan pelayanan selama 24 jam penuh. Selain pelayanan 24 jam, Dewaweb juga membandrol hanya dengan harga Rp 180.000 untuk pelanggan, sudah mendapatkan sebuah cloud hosting dengan berbagai fitur menariknya. Ditambah lagi garansi uang kembali apabila pelanggan tidak puas dengan layanannya dalam waktu 90 hari. (MCF)

Selengkapnya…

Baca Juga:  Kelas Website Gratis
Yuk bantu share. Semoga jadi amal jariyah dengan ikut berbagi ilmu bermanfaat ini. Aamiin.
Share on Facebook
Facebook
Share on Google+
Google+
Tweet about this on Twitter
Twitter
Pin on Pinterest
Pinterest
Share on Tumblr
Tumblr
Share on LinkedIn
Linkedin

2 Responses

  1. author

    Kafka11 months ago

    Aku sih pake hosting di niagahoster. Cukup bagus juga disana layanannya

    Reply
  2. author

    Asep Solikhin9 months ago

    Iya benar, itu jadi rekomendasi dari saya buat yang ingin punya website sendiri dengan biaya hemat 🙂

    Reply

Leave a Reply