Punahnya Pengusaha Offline

Zaman dulu, buka bisnis paling sederhana adalah berdagang. Kita punya stock, buka toko (investasi besar untuk tempat dan stock), dan berjualan sambil menunggu orang datang.

Cara seperti itu saat ini sudah hampir punah. Solusinya adalah, harus masuk ke online. Jadi kalo Anda punya bisnis offline, maka sangat disarankan untuk punya toko online. Jangan tunggu punah. hehe

Sebenarnya tidak begitu-begitu amat. Tidak langsung punah, sebab toko offline pun masih dibutuhkan. Tapi jika ingin omset melesat maka memiliki terjun ke dunia online sangat dianjurkan.

Punahnya Pengusaha Offline

Coba perhatikan masyarakat di sekitar kita, mereka sudah pada pegang smarphone. Anak-anaknya tidak lagi jajan permen atau chiki seperti saat kita kecil. Mereka sekarang lebih sering jajan kuota internet.

Ibu-ibunya kalau mau nyari resep masakan tidak lagi buka-buka buku resep. Tinggal cari di google, langsung dapat. Mau belanja sayuran juga tidak usah ribet, tekan tombol langsung nyampe rumah sayurannya (pakai tukang sayur online).

Masih mau ditinggal pesaing Anda? Jangan biarkan bisnis punah.

Dalam rangka membantu para pebisnis atau pengusaha yang ada di seantero nusantara, alhamdulillah sekarang sudah ada cara membuat toko online dengan mudah. Anda tidak usah bayar sampai jutaan, sebab membuat toko online atau website butuh beli domain untuk alamat website dan hosting untuk menyimpan file online sebab yang saya sajikan semuanya GRATIS.

Download Ebook WeB5Menit
Cara membuat website sudah dikumpulkan dalam sebuah ebook WeB5Menit. Miliki website sendiri hanya dalam waktu 5 menit dengan mengikuti panduan ebook ini.

Bukan hanya cara membuat website yang terdapat di ebook WeB5Menit ini. Di sana dilengkapi juga:
1. Cara agar website terindeks google
2. Cara mengelola website
3. Cara mengganti tema website agar makin menarik

Baca Juga:  Mendaftar BBM online di PC/Komputer

Insya Allah ebook ini akan terus dikembangkan. Jika ada request materinya, Anda bisa menuliskannya di kolom komentar di bawah ini.

Yuk bantu share. Semoga jadi amal jariyah dengan ikut berbagi ilmu bermanfaat ini. Aamiin.
Share on Facebook
Facebook
Share on Google+
Google+
Tweet about this on Twitter
Twitter
Pin on Pinterest
Pinterest
Share on Tumblr
Tumblr
Share on LinkedIn
Linkedin
Rate this article!