Punya Impian Besar Tidak Perlu Koar-Koar

Saya yakin Anda semua yang sedang baca artikel ini punya keinginan atau sesuatu yang diimpikan. Mimpi yang bukan sembarang mimpi. Mimpi yang membuat Anda lebih bergairah untuk menjalani kehidupan.

Lagi-lagi impian yang bisa menciptakan masa depan seseorang. Menginginkan mencapai sesuatu hendaknya direncanakan. Itulah impian yang akan terwujud, impian yang nyata, bukan bunga tidur.

Ingin Jadi seperti apa nanti atau ingin jadi apa nanti. Atau mungkin pilih bagaimana nanti. Jelas pertanyaan pertama yang dimiliki oleh orang yang punya impian besar.

Punya Impian Besar Tidak Perlu Koar-Koar

Hidup orang yang akan berhasil tidak seperti aliran air yang mencari tempat terendah untuk dialiri. Orang yang akan sukses pasti mencari cara bagaimana menuju kesuksesan yang terencana.

Cukup tuliskan apa yang diimpikan kemudian rahasiakan. Ajukan impian itu kepada Allah Ta’ala yang maha berkehendak. Berdoa dan hindari segala penghalang terkabulnya doa serta dekati penyebab doa segera diijabah.

Tidak perlu berkoar, cukup Anda dan Allah Ta’ala saja yang tahu. Ikhtiar wujudkan impian dengan sungguh-sungguh. Kelak tidak akan terasa semua impian terwujud satu demi satu. Mari bermimpi besar, ciptakan masa depan yang lebih baik.

Yuk bantu share. Semoga jadi amal jariyah dengan ikut berbagi ilmu bermanfaat ini. Aamiin.
Share on Facebook
Facebook
Share on Google+
Google+
Tweet about this on Twitter
Twitter
Pin on Pinterest
Pinterest
Share on Tumblr
Tumblr
Share on LinkedIn
Linkedin
Baca Juga:  Cara Sukses untuk Sukses