Raditya Dika Lagi-lagi Cerita Hantu di Rumahnya

0
68

Pusatsemangat.com – Raditya Dika Lagi-lagi Cerita Hantu di Rumahnya. Jangan dilewatkan informasi menarik ini dan pastikan Anda baca sampai selesai. Semoga informasi ini dapat menginspirasi Anda.

image_title

VIVA – Belum lama ini, penulis juga aktor Raditya Dika membagikan cerita angker di rumahnya yang mewah. Pada instastory yang ia unggah beberapa hari lalu, Radit berbagi beberapa ruangan di rumahnya yang terasa menyeramkan, dan memiliki aura mistis seperti pada bagian ruang makan, kamar mandi, tangga, dan area taman. 

Pada Kamis 12 April 2018, Radit kembali berbagi pengalaman mistisnya di beberapa ruangan di rumahnya. Ruangan pertama yang ia tunjukkan adalah ruang meeting. Ia bercerita ketika dia sedang melakukan meeting bersama dengan orang agency iklan salah satu dari mereka ada yang bertanya mengenai kondisi keangkeran rumah Radit.

“Di sini angker ya?  Karena ada dua anak kecil ngeliatin kita dari tadi, lewat jendela kecil,” ucapnya. 

Area berikutnya adalah area taman, belum lama ini Radit memanggil paranormal untuk melihat kebenaran apakah benar rumah yang ia tempati benar berhantu.  Paranormal tersebut mengatakan bahwa pohon kecil tersebut merupakan tempat bagi para hantu kecil berkumpul. 

Rumah Raditya Dika

Akhirnya Radit memutuskan untuk menebangnya, namun sayangnya setelah ditebang ia semakin sering menerima gangguan mistis. Seorang warganet yang memiliki kemampuan melihat, berbagi pandangannya tentang taman kecil tersebut. 

“Bang maap kalo saya liat yang disini anak kecil bang…  Kalo lewat permisi aja, takutnya enggak sengaja lewat, dan mau nitip pesan ke abang, ” ucap @aldianfird.  

Area berikutnya adalah ruang kerja, di mana ketika Radit sedang bekerja ia kerap mendengar suara ketukan pintu, ia pun memutuskan untuk membuka pintu namun tidak ada orang sama sekali. Akhirnya ia memutuskan untuk membuka pintunya saja, sampai akhirnya ia mengetahui bahwa suara ketukan bukan berasal dari area pintu melainkan dari jendela yang notabenenya tidak ada orang sama sekali. 

Ruangan terakhir yang Radit bagikan adalah area kamar tidur di mana ia sering mendengar suara gunting kuku, di bagian sofa dan sang kucing peliharaannya sering menatap ke arah sofa.

Terimakasih sudah membaca informasi Raditya Dika Lagi-lagi Cerita Hantu di Rumahnya. Baca juga informasi menarik lainnya di bawah ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here