Setelah Donat Mi, Kini Ada Lagi Onigiri Indomie

Pusatsemangat.com – Setelah Donat Mi, Kini Ada Lagi Onigiri Indomie. Jangan dilewatkan informasi menarik ini dan pastikan Anda baca sampai selesai. Semoga informasi ini dapat menginspirasi Anda.

image_title

<!–

–>

VIVA – Setelah dihebohkan dengan kemunculan donat Indomie, kini mie satu ini kembali bikin heboh dengan menu barunya yang diolah berbentuk seperti onigiri dilapisi dengan rumput laut yang crunchy. Uniknya, di dalam onigiri ini terdapat cabe rawit, sehingga terasa lebih pedas dan gurih.

Seperti diketahui, onigiri merupakan salah satu makanan khas Jepang,  berupa nasi yang dipadatkan sewaktu masih hangat sehingga berbentuk segitiga, bulat, atau seperti karung beras. Onigiri sering dijadikan kudapan penunda lapar, terutama karena terdapat berbagai macam isian di dalamnya. Tak hanya itu, menu ini juga mudah ditemukan di berbagai toko atau supermarket terdekat.


Jika biasanya onigiri berisi nasi dengan isian ikan tuna atau ayam, berbeda dengan onigiri Indomie satu ini. Seperti dilansir dari akun Instagram @seleramakan Rabu, 13 Juni 2018, olahan onigiri ini terbuat dari mie.

Lihat Juga

Onigiri unik ini,  dapat ditemukan di salah satu toko di Medan, dengan harga Rp10.900.  

 


<!–

–>

Terimakasih sudah membaca informasi Setelah Donat Mi, Kini Ada Lagi Onigiri Indomie. Baca juga informasi menarik lainnya di bawah ini.

Tags:

Leave a Reply