Mau Punya Website? Mulai 50rb saja Anda sudah bisa punya website sendiri

Sinyal Anti Lelet Pakai SmartFren

Halo Smart…Semoga semakin smart semua. Alhamdulillah saatnya berbagi pengalaman lagi. Kali ini mau berbagi pengalaman selama berkecimpung mengelola situs internet.

Saya sangat senang sekali menulis. Tulisan saya dimuat ke dalam website. Salah satunya adalah website ini. Itung-itung sebagai penyaluran hobi menulis. Juga saya dapat mendokumentasikan semua hasil karya tulis dengan website ini.

Saya tidak peduli tulisan saya sudah bagus atau belum. Yang terpenting pengalaman saya bisa dibagikan di internet yang pembacanya setiap hari kurang lebih ribuan pengunjung mampir ke website ini. Inilah kesempatan saya untuk berbagi ilmu yang semoga menjadi amal jariyah.

Sudah 3 tahunan lebih saya memakai jaringan internet menggunakan Smartfren. Bukan maksud saya promosi produk ini. Saya sampaikan ini karena saya puas dengan layanan mereka.

Jaringan Smartfren menurut saya stabil. Apalagi tempat tinggal saya di dekat pusat kota. Sinyalnya selalu full. Tentunya jaringanya kuat.

Yang saya masih tidak mengerti, mengapa ada tanda zzzz padahal sinyal full. Ini membuat koneksi terputus. Kalau kita amati, tanda ZzzZz berarti tidur dengan kata lain sang modem dalam keadaan sleep mode. Ternyata sinyal juga bisa tidur. Ada beberapa kemungkinan penyebab tidurnya Smartfren yaitu: gangguan sinyal, jaringan sibuk, atau sedang tidak ada aktivitas internet.

Halo Smart...Semoga semakin smart semua. Alhamdulillah saatnya berbagi pengalaman lagi. Kali ini mau berbagi pengalaman selama berkecimpung mengelola situs internet.   Saya sangat senang sekali menulis. Tulisan saya dimuat ke dalam website. Salah satunya adalah website ini. Itung-itung sebagai penyaluran hobi menulis. Juga saya dapat mendokumentasikan semua hasil karya tulis dengan website ini.   Saya tidak peduli tulisan saya sudah bagus atau belum. Yang terpenting pengalaman saya bisa dibagikan di internet yang pembacanya setiap hari kurang lebih ribuan pengunjung mampir ke website ini. Inilah kesempatan saya untuk berbagi ilmu yang semoga menjadi amal jariyah.   Sudah 3 tahunan lebih saya memakai jaringan internet menggunakan Smartfren. Bukan maksud saya promosi produk ini. Saya sampaikan ini karena saya puas dengan layanan mereka.   Jaringan Smartfren menurut saya stabil. Apalagi tempat tinggal saya di dekat pusat kota. Sinyalnya selalu full. Tentunya jaringanya kuat.   Yang saya masih tidak mengerti, mengapa ada tanda zzzz padahal sinyal full. Ini membuat koneksi terputus. Kalau kita amati, tanda ZzzZz berarti tidur dengan kata lain sang modem dalam keadaan sleep mode. Ternyata sinyal juga bisa tidur. Ada beberapa kemungkinan penyebab tidurnya Smartfren yaitu: gangguan sinyal, jaringan sibuk, atau sedang tidak ada aktivitas internet.   Ketika modem yang dicolokkan muncul tanda ZzzZz, langkah yang dilakukan adalah lakukan aktivitas internet lagi agar modem tidak lagi sleep mode. Kalau sengang membuka halaman website, silakan refresh halaman website yang dikunjungi. Perefreshan ini akan dianggap sebagai aktivitas internet sehingga akan bangun lagi si modemnya.   Kalau terjadi lelet yang berkepanjangan, pegang modemnya, panas tidak? Kalau panas silakan istirahatkan dengan melakukan klik Disconnect selama beberapa menit kemudian Connect lagi setelah suhunya sudah rendah. Seketika insya Allah jaringan akan normal dan lancar lagi. Kalau tidak panas tapi tetap lelet, kemungkinan ada gangguan di servernya. Bisa jadi jaringannya lagi sibuk.   Saya pun sudah menulis tentang SmartFren Anti Lelet. Di sana saya tuliskan pengalaman saya tentang membuat kecepatan download menjadi 100x lipat. dari 5kb/s jadi 500kb/s    Saya menemukan cara tersebut melalui eksperimen. Saya juga telah bereksperimen menjadikan IDM Full tanpa Crack ataupun Serial Number. Sehingga walaupun diupdate dengan IDM versi terbaru, IDM tidak lagi meminta registrasi ataupun dibilang Fake Number.

Ketika modem yang dicolokkan muncul tanda ZzzZz, langkah yang dilakukan adalah lakukan aktivitas internet lagi agar modem tidak lagi sleep mode. Kalau sengang membuka halaman website, silakan refresh halaman website yang dikunjungi. Perefreshan ini akan dianggap sebagai aktivitas internet sehingga akan bangun lagi si modemnya.

Kalau terjadi lelet yang berkepanjangan, pegang modemnya, panas tidak? Kalau panas silakan istirahatkan dengan melakukan klik Disconnect selama beberapa menit kemudian Connect lagi setelah suhunya sudah rendah. Seketika insya Allah jaringan akan normal dan lancar lagi. Kalau tidak panas tapi tetap lelet, kemungkinan ada gangguan di servernya. Bisa jadi jaringannya lagi sibuk.

Saya pun sudah menulis tentang SmartFren Anti Lelet. Di sana saya tuliskan pengalaman saya tentang membuat kecepatan download menjadi 100x lipat. dari 5kb/s jadi 500kb/s 

Saya menemukan cara tersebut melalui eksperimen. Saya juga telah bereksperimen menjadikan IDM Full tanpa Crack ataupun Serial Number. Sehingga walaupun diupdate dengan IDM versi terbaru, IDM tidak lagi meminta registrasi ataupun dibilang Fake Serial Number.

Leave a Reply