1090 E-Book GRATIS
DOWNLOAD

Sukses Itu Pilihan

Di dunia mana pun manusia pasti sedang berjuang memenuhi keinginannya. Mahluk apa pun di dunia ini pasti sedang memperjuangkan hidupnya. Semua yang ada di dunia ini sedang bekerja keras meraih sesuatu. Hasilnya ada yang sukses dan ada pula yang gagal.

Mengapa ada istilah gagal padahal tujuan hidup adalah sukses. Sukses atau gagal adalah hasil sedangkan sukses adalah pilihan. Saya yakin di dunia ini tidak ada yang memilih gagal. Semua mahluk apa pun pasti memilih sukses.

Kesuksesan adalah pilihan namun gagal adalah tantangan. Ketika gagal maka jangan berhenti berjuang. Terus berusaha dan melihat kekurangan serta perbaiki kesalahan. Jika kemampuan melampaui maka tidak akan mungkin gagal terjadi.

Sukses itu pilihan maka tariklah garis lurus dan menyusun langkahnya. Mulailah dengan cara yang benar dan baik. Ketahui langkahnya dan ikuti agar tidak tersesat. Ketika jalannya benar dan dilaksanakan dengan benar, tujuan itu pasti mudah tercapai.

Jangan terus menerus melihat kegagalan karena dapat mengakibatkan putus asa. Jangan pula terus menerus melihat kesuksesan karena dapat menumbuhkan kesombongan. Kecuali ada kebiasaan bersyukur. Kecuali ada rasa rendah hati.

Sukses pilihan Anda. Anda punya hak menyandang kesuksesan. Ambillah kesuksesan itu dengan usaha keras. Meraihnya ada caranya. Sukses yaang mana yang hendak dipilih. Caranya pasti berbeda namun hakikatnya sama yaitu kesungguhan.

"Kita tidak pernah tahu bahwa ilmu dari link yang kita sebar mungkin dapat merubah hidup seseorang."

Leave a Reply