Tanpa Kuota, Blogger Jadi Pengangguran?


Sudah menjadi kebutuhan pokok bagi yang biasa internetan. Misalnya orang yang sering pakai media sosial untuk berbagai keperluan seperti untuk menunjang bisnis via online. Contoh lainnya yaitu orang yang suka streaming mencari informasi atau bagi-bagi informasi. Main game online, internetnya harus on terus selama berlangsung permainan. Apalagi seorang blogger yang aktivitas sehari-harinya mengurusi blog karena penghasilannya dari blog maka tidak bisa dipungkiri bahwa kebutuhan koneksi internet merupakan kebutuhan pokoknya.

Dengan demikian blogger atau pekerjaan lainnya yang membutuhkan internet apabila kuota internetnya habis maka saat itulah masa-masanya nganggur atau terpaksa meliburkan diri. Mau kerja pakai apa kalau alatnya saja tidak ada.

Tanpa Kuota, Blogger Nganggur

Tanpa kuota internet, blogger menjadi pengangguran sementara. Tapi jangan nganggur 100%, carilah aktivitas lain yang bisa menunjang aktivitas tersebut. Kalu kuota internet habis. tinggal isi lagi kuotanya. Biar tidak bolak-balik counter untuk beli kuota, bisa via online belinya. Tapi mana bisa kalau habis quota. Makanya kalau bisa dan masih ada uang, sebelum habis kuota, isi dulu kuotanya jangan sampai setelah habis kuota baru mengisi lagi.

Masalahnya tidak ada uangnya buat beli kuota. Solusinya yaitu jualan kuota internet. Sekarang sudah bisa isi saldo sendiri dan ngisi kuota sendiri. Menjadi agen pulsa cukup mudah, datang ke counter untuk mendaftar deposit pulsa, isi deposit bisa mulai dari Rp 50.000 Anda bisa jadi tukang jualan pulsa. Lumayan untungnya kurang lebih Rp 1.500 per transaksi.

Bisa juga menghutang pulsa dulu. Hikmahnya punya banyak teman. Diantaranya punya teman yang juqlan pulsa, bisa ngutang pulsa dulu, nanti insya Allah dibayarnya pas gajian langsung ditransfer.

Dengan cara tersebut, kuota internet akan tetap terjaga. Aktivitas pokok blogger tidak bisa dihalangi jika kuota selalu terpenuhi. Makanya nanti kalau ada banyak rezeki, pasang saja wi-fi di rumah. Jual password wi-fi, Anda jadi operatornya. Uang tambahan bisa ngalir tiap hari atau tiap bulan yang dipakai buat bayar tagihan telkom buat perpanjang wi-fi.

Leave a Reply