Tempat Mewah Ini Jadi ‘Hunian’ Harry dan Meghan di Sydney

0
127

Pusatsemangat.com – Tempat Mewah Ini Jadi ‘Hunian’ Harry dan Meghan di Sydney. Jangan dilewatkan informasi menarik ini dan pastikan Anda baca sampai selesai. Semoga informasi ini dapat menginspirasi Anda.

image_title

<!–

–>

VIVA – Kini, Pangeran Harry dan Meghan Markle telah sah menjadi pasangan suami istri. Setelah disibukkan dengan prosesi pernikahan yang sakral, kini, pasangan ini dikabarkan baru saja menyewa hunian mewah di Sydney, untuk ditinggali selama acara Invictus Games berlangsung.

Seperti dilansir laman Nine, Invictus Games merupakan acara yang menghadirkan bergaram aktivitas olahraga internasional yang didirikan oleh Pangeran Harry. Di mana, personel yang tampil adalah para veteran yang terluka, namun tetap dapat berpartisipasi dalam acara tersebut.

Olahraga yang digelar seperti kompetisi basket dengan kursi roda, voli duduk, dan mendayung di dalam ruangan.


Selama acara tersebut berlangsung, pasangan pengantin baru ini akan tinggal di sebuah hunian mewah yang mirip dengan rumah mewah Pount Pape bernala Del Mare. Hunian tersebut berada di dekat pelabuhan ikonik Sydney, lengkap dengan pamandangan kota yang menawan.

Tempat Tinggal Harry dan Meghan saat di Sydney

Dilengkapi dengan enam kamar tidur, delapan kamar mandi, ruang tamu, ruang keluarga, dapur,  dan memiliki fasilitas bersantai di luar ruangan dengan kolam renang mewah, hingga area parkir yang dapat menampung hingga enam kendaraan. Rumah tersebut menjadi tempat singgah sementara bagi Pangeran Harry dan sang istri.

Duke and Duchess of Sussex ini akan berada di sana selama olimpiade tersebut berlangsung, yakni pada musim semi pada 20-27 Oktober 2018.

Lihat Juga

Selama tinggal di sana, Pangeran Harry dan Meghan dapat menikmati indahnya pemandangan yang romantis di balkon-balkon bergaya eropa, dengan pemandangan pelabuhan yang sangat indah.

Tempat Tinggal Harry dan Meghan saat di Sydney

Selain balkon yang menawan, hunian tersebut juga dilengkapi dengan ruang tamu yang dihiasi dengan jendela besar yang menjadi hiasan interior yang menjulang hingga ke langit-langit. Sedangkan pada kamar tidur utama lebih terkesan romantis, dengan dekorasi putih dan balkon dengan pemandangan pesisir kota yang indah.

Pada area taman juga dilengkapi dengan area hijau indah, dan kolam renang yang seakan-akan menjadi satu dengan pelabuhan. Serta tempat bersantai yang cukup tepat untuk dijadikan tempat mereka menghabiskan momen romantis berdua sembari meneguk beberapa gelas sampanye pascapertandingan.

Tempat Tinggal Harry dan Meghan saat di Sydney


<!–

–>

Terimakasih sudah membaca informasi Tempat Mewah Ini Jadi ‘Hunian’ Harry dan Meghan di Sydney. Baca juga informasi menarik lainnya di bawah ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here