Tempat Tinggal Aneh, Semua Gantung dan Harus Manjat Dinding

Pusatsemangat.com – Tempat Tinggal Aneh, Semua Gantung dan Harus Manjat Dinding. Jangan dilewatkan informasi menarik ini dan pastikan Anda baca sampai selesai. Semoga informasi ini dapat menginspirasi Anda.

image_title

VIVA – Saat ini tidak ada batasan untuk seseorang memilih di mana mereka tinggal, dan seperti apa tempat tinggal mereka. Seseorang dapat memilih sesuai dengan seleranya.

Memilih tempat tinggal dengan ukuran besar atau kecil mungkin tak terdengar asing. Atau, memilih hunian yang nyaman dan dengan lokasi yang strategis adalah wajar. Tapi bagaimana jika seseorang memilih tinggal di tempat yang tak biasa?

Hal ini dilakukan oleh dua bersaudara asal Brazil. Mereka ini justru memilih tinggal di tempat yang menantang. Seperti dilansir dari Apartment Therapy, seniman asal Brazil, Tago Primo dan saudara lelakinya, Gabriel membangun tempat tinggal yang tak biasa, menggantung dan menempel di dinding.  Mulai dari tempat tidur, lemari, hingga ayunan untuk tempat bersantai semua ditempel di dinding sebuah galeri seni di Rio de Janeiro. Selain tidak memiliki tanah sendiri, tempat tinggal ini juga tidak memiliki atap untuk berteduh. Hanya dipasang kain terpal yang dijadikan sebagai penghalang panas dan hujan.

Untuk bisa bersantai dan tinggal di tempat itu juga butuh usaha. Karena Anda diharuskan memanjat dinding setinggi 33 kaki untuk mengakses setiap ruang yang ada di dinding tersebut. Setiap ruangannya tidak memiliki sekat atau pembatas yang membuat siapa pun dapat melihat aktivitas di dinding itu dari kejauhan.

Namun meskipun terlihat sangat aneh, tempat tinggal dua bersaudara tersebut memiliki tempat tidur gantung, dilengkapi sofa, tempat duduk gantung, lemari penyimpanan hingga lukisan di dekat tempat tidur.

Lalu bagaimana dengan kamar mandi? Karena letaknya yang menempel pada dinding galeri seni Rio de Janeiro, dua bersaudara ini memanfaatkan fasilitas kamar mandi umum. Dua bersaudara tersebut biasanya menghabiskan waktu mereka untuk tidur, bersantai, makan hingga bekerja. Untuk menikmati fasilitas yang ada, mereka memanjat selama berjam-jam.

Terimakasih sudah membaca informasi Tempat Tinggal Aneh, Semua Gantung dan Harus Manjat Dinding. Baca juga informasi menarik lainnya di bawah ini.

Tags:

Leave a Reply