Tak Perlu Biaya Mahal untuk Bikin Dekorasi Rumah Berseni, Ini Tipsnya

0
70

Pusatsemangat.com – Tak Perlu Biaya Mahal untuk Bikin Dekorasi Rumah Berseni, Ini Tipsnya. Jangan dilewatkan informasi menarik ini dan pastikan Anda baca sampai selesai. Semoga informasi ini dapat menginspirasi Anda.

image_title

VIVA – Punya hunian dengan desain interior yang bernilai seni ternyata bisa dengan sangat mudah diwujudkan. Tak perlu anggaran yang besar, cukup memanfaatkan barang-barang bekas yang ada di rumah.

Hal tersebut disampaikan oleh Founder Livinglovingnet, Nike Prima. Saat ditemui di Muesum Macan, Jakarta, ia mengatakan dengan barang bekas, rumah bisa juga terlihat cantik.  

“Untuk menghias ruangan sebenarnya sudah banyak cara. Paling simpel adalah jika Anda memiliki majalah yang bisa dibikin kolase, atau lembaran-lembaran bisa dijadikan armwork,” katanya.


Selain itu, Nike mengatakan jika ada teknik washi tape yaitu mendekor ruangan dengan menggunakan selotip bergambar dan warna, juga bisa dilakukan. Hasilnya, tak perlu diragukan, bisa bikin rumah seperti art gallery.

 Founder Livinglovingnet, Nike Prima

Lihat Juga


                                                                             Nike Prima

“Sekarang juga sudah banyak hiasan yang terbuat dari washi tape atau selotip dari kertas dengan bentuk dan gambar yang beda-beda. Washi tape tadi bisa dibuat untuk dekor tembok sesuai dengan keinginan,” tambahnya.

Bukan hanya membuat dekorasi agar membuat cantik ruangan rumah Anda. Nike juga mengatakan pemilihan warna juga dapat membuat ruangan menjadi lebih cantik dan bernilai seni. Hanya saja warna yang Anda pilih harus sesuai dengan karakter dan keinginan Anda.

“Sebenarnya kalau untuk warna tergantung dari karakter, kalau Anda tipe orang yang ceria dan suka warna-warna bold ya silahkan saja. Tapi kalau suka warna netral, pilih warna netral akan tetapi tetap diberikan warna cerah agar membuat tampilan manis di rumah Anda,” tutupnya.

Terimakasih sudah membaca informasi Tak Perlu Biaya Mahal untuk Bikin Dekorasi Rumah Berseni, Ini Tipsnya. Baca juga informasi menarik lainnya di bawah ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here