Mau Punya Website? Mulai 50rb saja Anda sudah bisa punya website sendiri

Tiket.com Catat Kenaikan Penjualan Kamar Hotel Sebesar 250 persen

Pusatsemangat.com – “Tiket.com Catat Kenaikan Penjualan Kamar Hotel Sebesar 250 persen”. Selamat menikmati info menarik dari kami. Jangan lewatkan untuk membaca informasi ini sampai selesai. Semoga dapat memberikan inspirasi.

JAKARTA, KOMPAS.com – Penjualan kamar hotel di online travel agent, Tiket.com tahun 2018 naik dua kali lipat dibandingkan tahun lalu. Tiket.com menganggap industri hotel akan terus mengalami pertumbuhan.

“Industri yang menarik ke depannya adalah tiket hotel. Pertumbuhan (penjualan) kami paling tinggi itu di hotel. Di tahun ketujuh, kami kami ingin fokus ke hotel,” kata Chief Marketing Officer & Co-Founder Tiket.com, Gaery Undarsa dalam temu media di Jakarta, Kamis (30/8).

Gaery mengatakan pertumbuhan penjualan hotel di Tiket.com tahun 2018 sendiri mencapai 250 persen dibandingkan tahun lalu. Menurutnya, penjualan kamar hotel terbesar berada di hotel-hotel Jakarta.

“Penjualan yang lebih besar dari Bali itu Jakarta. Kalau di Jakarta itu simple-nya pesannya Senin sampai Jumat. Kalau di Bandung itu hanya weekend,” jelasnya.

Setelah Jakarta, penjualan hotel disusul oleh Kota Surabaya dan Bali. Penjualan kamar hotel masih didominasi untuk kebutuhan business trip.

Pertumbuhan penjualan kamar hotel, lanjut Gaery, terasa di hotel-hotel bintang empat dan lima. Menurutnya, faktor kenyamanan hotel empat dan lima menjadi alasan pemilihan hotel untuk keperluan business trip

“Bintang empat dan lima itu the biggest growth. Mereka pilih bayar lebih tapi nyaman. Hotel bintang empat dan lima di Indonesia masih murah dibanding negara lain,” ujarnya. 

Hingga akhir tahun, lanjut Gaery, Tiket.com akan terus mengembangkan sistem untuk produk hotel dan menambah inventory hotel. Tiket.com akan menambah inventory hotel secara global hingga 500.000 produk hotel.

Salah satu usaha Tiket.com untuk meningkatkan penjualan kamar hotel yaitu membuka kantor baru  tiket.com di Bali. Usaha itu merupakan salah satu cara tiket.com untuk menjaring industri perhotelan di destinasi wisata terpopuler Indonesia. 

Tiket.com juga menyediakan fitur unggulan produk hotel yaitu fitur ‘Tonight Deals’. Customer bisa mendapatkan harga kamar hotel jauh lebih murah dan ekstra diskon dengan check in pada pukul 18.00 – 04.00 WIB.

 

 

Terimakasih telah membaca informasi dari kami tentang “Tiket.com Catat Kenaikan Penjualan Kamar Hotel Sebesar 250 persen”. Informasi ini pernah diterbitkan di sini. Jangan sampai tidak baca informasi menarik lainnya ya.

Leave a Reply