1090 E-Book GRATIS
DOWNLOAD

TubeMate Youtube Downloader, Aplikasi Android Paling Dicari

Youtube merupakan rajanya tempat berbagi video. Fasilitas yang disajikan mudah dan memiliki ruang besar dan bebas meng-upload video dan siapa pun bisa melihat tayangan yang baru saja di upload tanpa hawatir koleksi video yang telah diupload itu hilang sebab youtube dijamin aman juga stabil. Tetapi tetap saja kuota internet pun harus memadai supaya proses penayangan langsung tidak tersendat.

Ada sebagian orang yang senang mengupload video dan sebagian lainnya mengoleksi video para youtuber. Mengoleksi video maksudnya yaitu mengunduh video untuk bisa dinikmati secara offline sebab dengan mendownload pengunduh video bisa menonton video hasil download kapan saja dengan sekali berinternet tanpa khawatir dan dibingungkan oleh masalah koneksi internet.

Ada aplikasi yang bisa membantu para maniak download. Untuk bisa mendownload dengan aplikasi versi desktop bisa menggunakan Internet Download Manager (IDM) yang terkenal kecepatannya dalam mendownload. Saya sudah membahasnya dalam beberapa artikel mengulas tentang Internet Download Manager yaitu:
1. Cara Menginstall IDM yang benar 
2. Agar IDM Full Selamanya
3. Membersihkan Registry IDM agar bisa diinstall versi terbarunya  
4. Memaksimalkan Kinerja IDM menjadi super cepat

Bagi pengguna ponsel cerdas saat ini banyak aplikasi download video yang tidak lagi mendukung untuk mendownload video youtube. Dalam playstore pun tidak lagi tersedia aplikasi tersebut. Ini mungkin karena perubahan kebijakan dari google yang menekankan supaya para pengembang aplikasi downloader smart phone mencopot dukungan mendownload video youtube.

Beruntung Anda yang berkunjung ke website ini. dalam website ini saya berikan sebuah link download aplikasi smartphone yang support untuk mendownload vodeo youtube. Aplikasi yang satu ini tidak lagi tersedia di playstore. Aplikasi ini bernama Tubemate.

Alasan tidak tersedia di playstore menurut pengembangnya yaitu” There are so many infected fake TubeMates on ‘Google Play’ and internet. Please get TubeMate from the verified sites for your safety.” Maksudnya adalah tubemate yang tersedia pada google play dan internet telah terinfeksi dan disarankan untuk mendownload aplikasi tersebut di tempat resminya. Maka dari itu saya bagikan link download tubemate ini kepada Anda http://tubemate-youtube-downloader.id.uptodown.com/android supaya Anda bisa terbantu mendapatkan dan mengunduh video dari youtube dengan mudah.

"Kita tidak pernah tahu bahwa ilmu dari link yang kita sebar mungkin dapat merubah hidup seseorang."

Leave a Reply